Kartika Putri Bagikan Ceramah Oki Setiana Dewi: Kalo Ngomong Suka Ada Benernya..

Tim Editor

Kartika Putri dan Usman Bin Yahya (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Ceramah Oki Setiana Dewi kini jadi sorotan netizen. Kakak Ria Ricis ini dinilai menormalkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu karena beredar video di media sosial yang berisi potongan ceramah Oki yang menganggap kekerasan dilakukan suami adalah aib jika diumbar ke publik.

Oki Setiana Dewi pun meminta aib itu harus dijaga karena bentuk ketaatan seorang istri. Namun, di saat ceramah Oki menuai kecaman, Kartika Putri malah memuji ceramah Oki. Namun, bukan tentang ceramah KDRT.

Melainkan Kartika Putri memperdengarkan soal ceramah Oki Setiana Dewi tentang rebahan. Istri Habib Usman Bin Yahya ini membagikan video dirinya tiduran di sofa sembari bermain ponsel.

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)


"Zaman sekarang nggak ada lagi kaum-kaum rebahan? Sampai kapan mau jadi penonton keberhasilan orang? Tiap hari 24 jam stalking Instagram sampai kapan? Jangan jadi penonton terus dong, ayo jadi pemainnya, jadi pejuangnya," kata Oki Setiana Dewi dalam video di bagikan akun Instagram Kartika Putri.

Ceramah dari Oki Setiana Dewi membuat Kartika Putri langsung semangat. Ia langsung bangkit dari rebahannya dan langsung berlari. Lewat caption Instagram-nya, bintang film Mama Minta Pulsa ini merasa ceramah dari Oki Setiana Dewi suka benar dengan kehidupan realita.

"MasyaALLAH tabarakALLAH. Ustadzah @okisetianadewi klo ngomong suka ada bener nya hahahhaa. Ayo yang tim rebahan comment dan tag temen kmu yang tim rebahan juga," tulisnya.

Perempuan berusia 31 tahun ini menyebut bahwa rebahan adalah waktu terbaik bagi seorang ibu yang memiliki banyak anak.

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)


"Kenyataannya buat mak mak. rebahan itu me time termudah dan terenak. Apalagi yang bnyak anak nikmat luar bisa," lanjutnya.
 
Unggahan itu dibanjiri respons netizen, terutama ibu-ibu. Mereka merasa sependapat dengan Kartika Putri bahwa rebahan menjadi dambaan bagi ibu-ibu.

"Memang paling enak emak-emak rebahan bikin anak banyak anak pngin apa-apa tinggal suruh si mbak. Mantul ya kak Karput," tulis akun @indah_kok_****.

"Hahaha rebahan me time utk diri sendiri, setelah anak tidur pula," kata akun @fati****.

"Sekedar rebahan sambil main hp aja udh berasa me time banget," timpal akun @rismadwisep*****29.

Tag: Kartika Putri Oki Setiana Dewi oki setiana dewi kdrt

Bagikan: