Semangat Positif di Rumah Lewat Virtual Nongkrong Bersama Bir Bintang

Tim Editor

Dok. Bir Bintang

Jakarta, era.id - Pandemi COVID-19 telah menimbulkan jarak sosial dan memengaruhi kehidupan sehari-hari banyak orang, dan ini bukan hal yang mudah bagi semua orang. Menetap di rumah setiap hari telah menciptakan tantangan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan hal-hal yang biasanya mereka sukai, termasuk nongkrong atau belajar hal baru. Kita perlu mencari cara-cara baru untuk dapat tetap terhubung dan mencari inspirasi, dan kini Bir Bintang telah menyediakan sebuah wadah untuk itu, melalui platform #TetapBisa.

Bir Bintang telah meluncurkan platform #TetapBisa untuk menyediakan sebuah sumber harapan dan inspirasi bagi masyarakat Indonesia, dengan maksud untuk membantu mengembalikan semangat positif. Bir Bintang ingin menghidupkan kembali nilai ketangguhan bangsa ini, untuk mengingatkan kembali bahwa sepanjang sejarah, kita selalu bisa menemukan jalan keluar, seperti peribahasa “tak ada rotan, akar pun jadi”. 

“Sebagai bir terfavorit di Indonesia, Bir Bintang ingin menyatukan masyarakat Indonesia melalui sebuah sesi nongkrong virtual dengan berbagai kegiatan yang seru dan bermanfaat. Dari rumah masing-masing, mereka bisa berinteraksi dengan narasumber terkenal, berdiskusi tentang topik-topik yang sedang populer, belajar keahlian baru, bahkan menjadi bintang karaoke. Lewat platform ini, kita tetap bisa melakukan banyak hal, walaupun harus tetap di rumah,” jelas Direktur Marketing Bir Bintang, Mariska van Drooge-Parlevliet, Selasa (9/6/2020).

#TetapBisa: Virtual Nongkrong merupakan platform pertama yang diluncurkan dari dua platform #TetapBisa Bir Bintang, dan akan hadir bagi masyarakat Indonesia dari 5-26 Juni 2020. Platform ini membawa konsep bar ke dalam ruang digital, yang akan membuat para peserta yang hadir merasa sedang benar-benar berada di dalam sebuah bar.

Dipandu oleh penyiar radio, MC, dan aktor Arie Dagienkz, #TetapBisa: Virtual Nongkrong akan menghadirkan tamu spesial setiap minggunya untuk membahas topik-topik kuliner, musik, seni, dan fotografi. Komposer Eka Gustiwana, ilustrator Reza Mustar (Komikazer), dan aktris Aurelie Moeremans baru sebagian dari artis Indonesia favorit yang nantinya akan bergabung di sesi mingguan. 

Selama sesi nongkrong interaktif selama 1,5 jam, para peserta akan menemui bakat-bakat inspiratif, belajar sebuah keahlian baru, dan menikmati waktu yang seru bersama-sama, semuanya melalui platform #TetapBisa. Keseruan ini bisa diikuti setiap Jumat mulai pukul 8 malam, oleh siapa pun yang berusia 21 tahun ke atas. Untuk bergabung, Anda hanya perlu kunjungi www.birbintang.co.id/virtualnongkrong dan ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk registrasi.

Platform online kedua dari Bir Bintang adalah #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke, yang akan diluncurkan pada 10 Juli 2020 dan berlangsung hingga 7 Agustus 2020. Kali ini, Bir Bintang akan membawa Sound of Bintang ke ruang digital, menghadirkan kompetisi karaoke virtual terbesar bagi para penyanyi di seluruh Indonesia. Informasi lebih detail mengenai #TetapBisa: Sound of Bintang akan dikomunikasikan lebih lanjut secara terpisah.

Bir Bintang berkomitmen untuk menghubungkan masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada melalui minat dan semangat mereka, dan komitmen ini semakin kuat pada saat-saat seperti ini. Pesan yang ingin disampaikan Bir Bintang melalui #TetapBisa adalah sebuah pernyataan dan ajakan, bahwa meskipun harus melalui masa-masa sulit, bersama kita bisa tetap positif dan memiliki harapan, karena di ujung kegelapan, selalu ada cahaya.


 

Tag: konser reuni dewa 19

Bagikan: