IU Turut Meriahkan Program I-LAND sebagai Penyanyi Tema

| 11 Jun 2020 12:25
IU Turut Meriahkan Program I-LAND sebagai Penyanyi Tema
Penyanyi Kpop Lee Ji-eun. (Instagram @dlwlrma's)
Jakarta, era.id - Penyanyi Kpop Lee Ji-eun atau IU dipercaya untuk mengisi soundtrack reality show terbaru Mnet dan BELIF, I-LAND. Dia bakal menyanyikan lagu ciptaan dari bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Diberitakan oleh StarNews, lagu tema reality show I-LAND akan berkisah tentang pengalaman pertama dan pertemuan petama dari para kontestan I-LAND yang berpartisipasi. Pihak I-LAND juga sudah mengonfirmasi kehadiran IU sebagai penyanyi tema dari programnya lewat postingan di Twitter resmi mereka.

Nantinya lagu yang bakal dibawakan oleh IU, “Into the I-LAND”, akan mengusung genre house dan pop-rock, dengan melodi penuh harapan sekaligus pesan solidaritas di dalam persaingan.

I-LAND sendiri merupakan program reality show yang bakal memiliki konsep berbeda dari yang pernah ada, misalnya Produce 101. Meski tetap mencari idola baru dari ajang pencarian bakat, I-LAND akan dikemas dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Pihak Big Hit Entertainment bakal bekerja sama dengan CJ ENM untuk mencari idola baru di industri hiburan Korea Selatan.

Demi mempersiapkan program terbarunya ini, pihak Mnet sudah menyiapkan lahan khusus seluas 106.750 kaki persegi atau sekitar 9.917 meter persegi. Bukan cuma itu saja, dilihat dari teaser-nya, lokasi dari syuting program I-LAND ini akan berada di tengah hutan yang dipenuhi pepohonan.

Aktor Nam Goongmin dipercaya sebagai pembawa acara program I-LAND sekaligus menjadi narator. Dia akan sedikit berbeda dari host kebanyakan karena harus membawakan cerita tentang semesta I-LAND.

Dari segi mentor, pihak penyelenggara memercayakan kepada penyanyi ternama Korea Selatan, Rain dan Zico. Keduanya juga akan terlibat sebagai juri di acara I-LAND.

Program I-LAND sendiri bisa disaksikan mulai 26 Juni 2020 jam 21:00 WIB. Sementara lagu yang dinyanyikan IU rencananya akan dirilis pada 19 Juni 2020.

Tags : kpop
Rekomendasi