Dakota Johnson Didapuk Jadi Pemain Sekaligus Produser Rodeo Queens

| 11 Jun 2020 14:45
Dakota Johnson Didapuk Jadi Pemain Sekaligus Produser Rodeo Queens
Aktris Dakota Johnson (Instagram/@dakota.johnson)
Jakarta, era.id - Bintang film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson bakal membintangi serial televisi terbaru sekaligus terlibat sebagai produser di Rodeo Queens. Dia akan bekerjasama dengan Amazon Studios bergaya mockumentary.

Seri ini diceritakan sebagai sebuah film komedi para calon Rodeo Queen yang bersaing untuk memperebutkan mahkota yang paling didambakan. Proyek film ini nantinya akan berada di bawah naungan Amazon Studios dengan One Media yang bekerjasama dengan TeaTime Pictures.

Diberitakan dari Variety, aktris berusia 30 tahun itu bakal bertindak sebagai eksekutif produser bersama Ro Donnelly dan Elisa Ellis, rekannya di TeaTeee Pictures.

Sementara sebagai kepala produksi, Johnson mempercayakannya ke Christy Hall, yang juga di kenal lewat serial Netflixnya berjudul I Am Not Okay With This. Hall juga bakal didampingi oleh Carrie Brownstein yang bakal mengarahkan proyek serial ini.

Rodeo Queens bakal jadi proyek kedua dari Johnson yang sebelumnya membintangi serial komedi Fox and Ben bereng Nat Faxon. Saat ini, pacar dari Chris Martin terlibat di proyek film The High Note bersama Tracee Ellis Ross, Ice Cube, Diplo, dan lain-lain. Serial ini akhirnya di rilis dalam kemasan digital setelah membatalkan penayangan akibat pandemi.

Selain Rodeo Queens yang bakal dia bintangi, baru-baru ini aktris kelahiran 4 Oktober 1989 ini juga baru saja menandatangani kontrak untuk proyek film Don’t Worry, Darling arahan sutradara Olivia Wilde. Dia bakal bermain bersama Florence Pugh, Chris Pine, Shia LeBeouf, dan lainnya.

Lebih lanjut, berita mengenai terlibatnya Johnson di proyek Rodeo Queen ini belum ada keterangan lebih lanjut dan juga peran yang bakal dia mainkan juga masih menjadi rahasia.

Rekomendasi