Jarang Diketahui, Berikut 5 Bukti Kedekatan Soimah dan Nicholas Saputra

| 07 Dec 2020 16:15
Jarang Diketahui, Berikut 5 Bukti Kedekatan Soimah dan Nicholas Saputra
Kedekatan Nicholas Saputra dan Keluarga Soimah (Instagram/@koko_ko_koko)

ERA.id - Tak banyak yang tahu, rupanya hubungan persahabatan antara Soimah dengan Nicholas Saputra terbilang dekat. Aktor tampan itu sangat berjasa dalam perjalanan karir Soimah. Siapa sangka, Soimah pernah dipinjamkan apartemen oleh bintang film "Ada Apa Dengan Cinta".

Pengakuan tersebut disampaikan Soimah saat berbincang dalam vlog Abdel Achrian di YouTube. Soimah mengatakan momen tersebut terjadi saat baru merintis karier di Jakarta. Soimah memilih pindah ke Jakarta bersama dengan suaminya. 

"Ke Jakarta akhir tahun 2008. Aku ditelepon televisi, karena pernah dimuat di koran sebagai sinden serba bisa. 9 bulan tinggal di hotel kan bosen ya. Akhirnya milih kontrak, pinjam apartemen Nicholas Saputra," jelas Soimah dikutip Senin (7/12/2020).

Rupanya, Soimah sudah mengenal Nicholas sebelum bertolak ke Jakarta. Dia diberi tahu rekannya, Marzuki Kill the DJ, bahwa apartemen Nicholas Saputra disewakan karena tidak dipakai. 

"Sama Nicholas itu sudah kenal sebelum ke Jakarta. Untungnya boleh dibayar per bulan, kalau setahun berat, duitnya belum ada," kata Soimah. 

Dalam beberapa kali unggahan di instagram pribadinya, suami Soimah, Koko menunjukkan kedekatan mereka. Tak hanya Koko, potret kedekatan antara Nicholas Saputra  juga diunggah di akun Instagram-nya Soimah. Kehadiran Nicholas Saputra memang sangatlah penting bagi pasangan suami istri tersebut. Berikut beberapa potret kedekatan antara keluarga Soimah dengan Nicholas Saputra:

1. Kedekatan Koko, Soimah dan Nicholas Saputra

Kedekatan Nicholas Saputra dan Keluarga Soimah (Instagram/@koko_ko_koko)

Kedekatan Nicholas Saputra, Soimah, dan Koko diabadikan melalui Instagram pribadi Koko. Terlihat mereka bertiga begitu akrab sembari makan di restoran. Nicholas Saputra terlihat tampan mengenakan kemeja putih dengan senyuman tipis. Sementara, Soimah dan Koko tersenyum lepas saat bertemu dengan aktor berusia 36 tahun.

2. Menghadiri launching film Nicholas Saputra

Kedekatan Nicholas Saputra dan Keluarga Soimah (Instagram/@koko_ko_koko)

Saat menghadiri launching film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra, Koko dan Soimah hadir kala itu. Nicholas Saputra begitu tampan dengan setelan jas hitam dalaman kemeja putih dasi kupu-kupu. Sementara, Koko dan Soimah datang dengan outfit yang santai mengenakan topi.

3. Dekat dengan Koko

Kedekatan Nicholas Saputra dan Keluarga Soimah (Instagram/@koko_ko_koko)

Tak hanya dengan Soimah, Nicholas Saputra juga berteman baik dengan Koko. Terlihat dalam foto tersebut, Nicholas Saputra merangkul Koko. Keduanya tersenyum dan terlihat kedekatan kedua hubungan persahabatan antara Koko dan Nicholas Saputra.

4. Pelukan Erat

Kedekatan Nicholas Saputra dan Keluarga Soimah (Instagram/@showimah)

Dalam foto tersebut, terlihat Soimah begitu akrab dan dekat dengan Nicholas Saputra. Tak segan, Soimah memeluk hangat Nicholas Saputra. Begitu juga dengan Nicholas Saputra saat merangkul Soimah dengan senyumnya yang manis.

5. Soimah memberikan komentar

Kedekatan Nicholas Saputra dan Keluarga Soimah (Instagram/@nicholassaputra)

Saking dekatnya, Soimah juga kerap memberikan respon terhadap unggahan Nicholas Saputra dalam kolom komentarnya. Saat Nicholas Saputra mengunggah foto dirinya memamerkan jari kelingking yang sudah dicelup tinta ungu. Soimah memberikan komentar yang berbunyi "ngopo kok dihapus". Terlihat sekali jika Soimah begitu perhatian dengannya hingga meninggalkan kolom komentar dalam Instagram-nya.

Rekomendasi