Dirumah Aja, Cobain Warna Cat Rambut Ala Artis Internasional

| 18 Jun 2020 20:00
Dirumah Aja, Cobain Warna Cat Rambut Ala Artis Internasional
Cat rambut ala artis Internasional (Foto: Instagram/@taylorswift)
Jakarta, era.id - Merebaknya pandemi COVID-19, membuat banyak bisnis seperti salon kecantikan harus ditutup sementara. Tentunya, kita akan melakukan segala perawatan di rumah saja. Meski begitu, para artis dunia masih bisa melakukan perawatan seperti mengecat rambut yang tidak perlu dilakukan di salon.

Tentu menjadi artis dunia harus memperhatikan penampilan. Mulai dari style pakaian hingga gaya rambut dengan warna yang berani dan kreatif. Berikut ini 5 artis dunia yang mengecat rambutnya dengan warna beda selama berada di rumah saja.

1. Dua Lipa

Bagi kamu yang memiliki rambut hitam dan ingin sekali mewarnai jadi merah, kamu bisa mengikuti cara Dua Lipa. Pewarnaan rambut satu ini sangat mudah diaplikasikan selama di rumah dan tentunya akan memberikan hasil warna merah yang berkilau.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

The brighter the hair the closer to god

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

2. Cardi B

Penampilan dari Cardi B menjadi sorotan khalayak luas lantaran menghadirkan gaya rambut yang berwarna paduan antara peach dan pink. Jika kamu memiliki rambut bondol seperti Cardi B, enggak ada salahnya kamu mengikuti tren rambut satu ini supaya terlihat berbeda.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dimelo shawtyyyy ...Mix that Louis wit Fashionnova.

A post shared by Cardi B (@iamcardib) on

3. Taylor Swift

Jadi salah satu ikon fesyen dan kecantikan, penampilan Taylor Swift kerap berubah dari waktu ke waktu. Pelantun "Shake It Off" menampilkan warna rambut beda yakni bleching pink, hijau tosca, dan hitam dengan dasar warna rambut warna cokelat muda. Buat kamu yang suka padanan rambut dengan warna yang berbeda-beda, trik satu ini bisa kamu coba.

 

4. Nicki Minaj

Mewarnai rambut jadi salah satu cara orang-orang untuk menarik perhatian khususnya bagi seorang perempuan. Warna paling berani adalah warna rambut pelangi yang telah dicoba oleh Nicki Minaj. Pelantun "Anaconda" ini mencoba gaya rambut beda dengan warna-warna terang bak pelangi seperti merah, kuning, hijau, biru, ungu, atau warna pastel lainnya.

 

5. Megan Thee Stallion

Cat rambut yang dikenakan oleh Megan Thee Stallion memadukan warna ungu, hijau, oranye, hijau, dan pastel lainnya. Hasilnya, tentu rambut akan tampak lebih segar, khususnya bagi kamu pemilik kulit cokelat seperti Megan bisa banget ditiru gaya rambut satu ini.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kellon did the damn thing! ?????‍????

A post shared by Megan Thee Stallion (@sheistheestallion) on

Rekomendasi