Rayakan Ultah Bareng Fans, Naura & Neona Bikin Konser Virtual

| 19 Jun 2020 23:22
Rayakan Ultah Bareng Fans, Naura & Neona Bikin Konser Virtual
Naura & Neona (Instagram/@aku_naura)
Jakarta, era.id - Dua putri penyanyi Nola B3, Neona & Neona akan menggelar konser #DiRumahAja yang ditayangkan pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 15.00 WIB. Konser ini merupakan bentuk wujud rasa syukur dalam rangka perayaan Naura & Neona yang sama-sama berulangtahun di bulan Juni.

Neona berulangtahun yang ke-11 pada 13 Juni dan Naura yang ke-15 pada tanggal 18 Juni kemarin. Keduanya dikenal sebagai penyanyi muda yang multitalenta. Maka dari itu, Galeri Indonesia Kaya bangga menjadi bagian dari perjalanan karir Naura & Neona semenjak awal terjun ke dunia musik.

Sosok Naura & Neona selalu menghibur dan memberikan warna baru bagi generasi muda Tanah Air dengan lagu-lagu positif yang dihadirkan. Kakak beradik ini bertumbuh menjadi idola Indonesia ditengah sulitnya menemukan penyayi lagu anak-anak.

"Walaupun dalam konser kali ini Teman Naura dan Kawan Neo tidak dapat bertatap muka secara langsung dan harus bertemu secara virtual, semoga konser virtual Birthday #DiRumahAja dari Naura dan Neona ini dapat menghibur dan mewarnai akhir pekan banyak anak Indonesia,” ungkap Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya dalam keterangan resmi yang diterima oleh era.id pada Jumat (19/6/2020).

Dalam konser ini, Naura & Neona akan menyanyikan sembilan lagu dengan aransemen musik oleh Ava Orchestra yang menggunakan aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona dengan cara beberapa musik direkam ulang oleh pemainnya. 

Selain itu akan dibuatkan juga panggung spesial yang dibangun di ruang tamu rumah mereka, yang didesain oleh tim desain Konser Dongeng dan Konser Cinta agar terlihat 3 dimensi. Sehingga para penggemar Naura & Neona yang akrab disapa Teman Naura & Kawan Neo dapat menikmati konser virtual ini tidak ala kadarnya.

"Benar-benar pengen kasih yang terbaik. Persiapan kali ini enggak kayak sebelumnya. Ini cuma materi aja. Paling bedanya sama tahun kemarin tuh kali ini harus konser virtual," ujar Naura dalam konferensi pers via Zoom, Jumat (19/6/2020).

Selain itu, sang ibu Nola B3 mengatakan jika ia selalu memberikan semangat kepada kedua putrinya supaya tidak santai dan bermalas-malasan di tengah pandemi COVID-19.

"Semua secara online, rasa mager itu terbawa. Apalagi rasa ingin nyanyi mereka gede. Aku enggak mau mereka kebawa santai karena dirumah. Bikin konser seperti ini bisa menghilangkan rasa jenuh anak-anak selama di rumah," jelas Nola.

Meet and greet ini dilakukan secara live melalui aplikasi Zoom di hari yang sama setelah konser selesai, yaitu pukul 19.00 WIB, foto bersama, dan ada give away spesial dari Naura & Neona.

"Dalam konser ini, akan ada juga tamu-tamu spesial yang hadir. Khusus untuk Birthday Konser #DiRumahAja ini, aku juga udah siapin gerakan dance terbaru aku dan juga beberapa improve nyanyi yang bakal keren banget deh.” imbuh Neona.

Rekomendasi