Beranjak Remaja, Naura Ayu Rilis Single "Kisah Kasih Sayang"

| 20 Mar 2021 11:41
Beranjak Remaja, Naura Ayu Rilis Single
Naura Ayu (Dok: Trinity Optima)

ERA.id - Penyanyi Cilik Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura kini telah beranjak remaja. Memasuki fase remajanya, Naura merilis single terbaru berjudul "Kisah Kasih Sayang".

Perilisan single "Kisah Kasih Sayang" ini menandakan lembaran baru Naura Ayu sebagai penyanyi remaja. Tak tanggung-tanggung, di karya terbarunya ini ia turut menggandeng musisi HIVI!.

"Jadi sebenarnya di kolaborasi saat ini aku dari dulu banget aku selalu bilang kalau aku suka banget sama HIVI!. Terus tiba-tiba aku dapat news kalau mereka mau collab bareng aku. Awalnya aku kira kita bakal duet bareng ternyata mereka kasih lagu buat aku," kata Naura Ayu saat konferensi pers virtual, Jumat (19/3/2021).

Lagu yang berkisah tentang jatuh cinta pertama kali di masa muda ini ditulis oleh Ezra Mandira Sugandi, Febrian Nindyo Purbowiseso, dan Nadia Aleida Hadijono dari HIVI!. Menariknya, Naura Ayu juga turut berpartisipasi dalam merangkai lirik di single terbarunya. 

Lalu, kata Naura, single ini sempat mengalami perombakan judul dan juga lirik di dalamnya, yang seharusnya berjudul "Hari Kasih Sayang" namun berubah menjadi "Kisah Kasih Sayang". 

"Awalnya bukan kisah kasih sayang tapi hari kasih sayang. Saat kita lagi bedah, aku kebanyakan denger cerita kaya pengalaman teman-teman aku, pengalaman aku juga. Dan alhamdulillah kisah kasih sayang ini bisa related sama semua orang," ungkap Naura. 

Pembedahan lirik itu rupanya juga tak dilakukan sendirian oleh Naura. Anak pertama dari Nola B3 dan Baldy Mulya itu juga mendapat bantuan dari kekasih tercintanya, Devano Danendra. 

Menurut Naura, Devano ikut membantunya menyusun lirik dan juga melodi di dalamnya. Keduanya pun bekerja sama dan membedah lagu "Kisah Kasih Sayang". 

"Jadi Devano itu ikut menulis kata-katanya dan bikin melodinya, dia ngebantu aku banget," kata Naura.

Meski dibantu oleh Devano, menurut Naura lagu terbarunya ini bukanlah kisah secara personalnya dengan Devano. Lagu ini ditekankan oleh Naura sebagai kisah universal para remaja yang ia dapat dari curahan hati para kerabatnya dan juga penggemarnya. 

Lebih lanjut, Naura menegaskan dirinya tidak terlalu banyak memasang target untuk lagu terbarunya di usia remaja. Ia hanya berharap karyanya bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik tanah air. Selain itu, Naura juga ingin membuktikan ke para penggemarnya dan pecinta musik tanah air bahwa dirinya bukan lagi penyanyi cilik.

Rekomendasi