Alasan Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara Anak Mulan Jameela

Tim Editor

Tiara Savitri (Foto: Instagram/@tiaransvtr)

Jakarta, era.id - Musisi Ahmad Dhani berangan-angan ingin menjodohkan putra kandungnya, Dul Jaelani dengan putri Mulan Jameela sekaligus anak sambungnya, Tiara Savitri.

Hal itu diungkapkan melalui kanal YouTubenya, Video Legend. Dalam video tersebut, mantan suami dari Maia Estianty itu menceritakan sosok putri sambungnya, Tyarani Savitri Nugraha atau Tiara.

Pencipta lagu "Roman Picisan" mengungkapkan jika putri sulung Mulan Jameela adalah perempuan yang beda dan membuat Ahmad Dhani tertarik ingin menjadikan Tiara sebagai menantu.

"Saya sendiri sebenarnya kalau boleh menjodohkan Tiara, saya akan jodohkan sendiri untuk Dul," ungkap Dhani.

"Karena saya jamin anak (Tiara) ini baik, saya jamin akhlaknya baik," lanjutnya.

Musisi berusia 48 tahun itu semakin yakin karakter baik yang melekat di diri Tiara menurun dari Mulan Jameela. Sebagai ayah sambung, Dhani tentu mengetahui watak dari istrinya.

"Dia (Tiara) keturunan dari perempuan baik, yaitu istri saya sendiri Mulan Jameela," ungkapnya.

Pria kelahiran 26 Mei 1972 mengungkapkan fakta jika Tiara pernah dilamar oleh putra Hamengkubuwono IX, yakni adik Sultan Hamengkubuwono X.

Sayangnya, tawaran itu ditolak oleh sang istri. Sampai-sampai Dhani takjub atas keputusan yang diambil oleh Mulan Jameela.

"Bayangin cewek lain udah pasti mau atau bayangin Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain 'Waw jadi keluarga istana' gitu kan. Itu sudah lama waktu dia umur 15 tahun," kata Dhani.

Sayangnya, saat ini Tiara sudah memiliki kekasih. Menurut Dhani tambatan hati Tiara berasal dari keluarga terpandang, yaitu Gus Salahuddin Wahid.

"Sayangnya Tiara sudah punya pacar, sudah punya pacar yang lain. Pacarnya ini dari keluarga yang terpandang juga, cucunya Gus Salahudin Wahid," ucap Dhani.

Tag: ahmad dhani divonis mulan jameela inisial artis ac perjodohan

Bagikan: