Urutan Zodiak yang Paling Cepat Hingga Paling Lama Membalas Chat

| 25 Jun 2020 09:05
Urutan Zodiak yang Paling Cepat Hingga Paling Lama Membalas Chat
Ilustrasi zodiak balas chatting (Foto: Pexels)
Jakarta, era.id - Berbalas pesan atau chatting saat ini menjadi alat komunkasi yang paling sering digunakan. Namun tahukah kamu saat chatting, bisa dipastikan bahwa setiap orang punya gaya dan karakter yang berbeda-beda. 

Berbalas pesan atau chatting bisa membantu untuk saling bertukar informasi atau sekadar menanyakan kabar satu sama lain. Tapi ada zodiak yang karakternya suka balas pesan cepat atau membalasnya lama secara sengaja.

Dikutip dari Elite daily pada Kamis (25/6/2020), peringkat zodiak yang paling cepat hingga paling lama saat balas pesan atau chatting:

1. Aries

Kalau lagi pegang ponsel, tentu Aries langsung membalasnya. Namun, kamu membalasnya singkat, padat, dan jelas. Mereka membalas pesan dengan cepat jika lagi bosan. Jika Aries sedang sibuk mereka bakal langsung lupa dengan pesan darimu.

2. Taurus

Kamu membutuhkan waktu selama mungkin untuk membalas pesan. Enggak tahu harus menjawab apa atau terkadang Taurus malas meladeni pesan orang lain yang begitu menganggu waktu istirahatmu. Namun, Taurus akan bakal pesan berjam-jam kemudian hari dengan rasa enggak bersalah.

3. Gemini

Gemini akan membalas pesan tergantung dari mood-nya. Terkadang Gemini bakal membalas secepat mungkin bahkan sampai berjam-jam. Tapi, kalau lagi sibuk atau fokus dengan hal lain atau enggak tertarik, Gemini akan cuek dan membalasnya beberapa hari kemudian.

4. Cancer

Jika pesan yang diterima Cancer bisa melukai hatinya, kasar, atau intimidasi, dia akan membiarkan pesan tersebut. Namun, Cancer akan merasa sangat bersalah jika telat membalas pesan dari orang yang disayang.

5. Leo

Leo akan membalas cepat pesan dari seseorang jika mengandung pujian untuknya. Jika pesan yang diterima itu membosankan, atau mengkritik sesuatu yang dia lakukan, maka Leo hanya melihatnya atau mungkin tidak akan membalasnya.

6. Virgo

Kamu suka meluangkan waktu untuk membuat pesan panjang.  Mereka akan memastikan pesan itu sempurna dengan susunan kalimat, ejaan kata, hingga tanda baca. Jika terburu-buru, Virgo masih bisa membalas pesan, karena kamu benci melihat pesan yang belum dibalas. Menunda untuk membalas pesan bisa membuat kamu stres.

7. Libra

Libra terkenal sebagai zodiak yang lupa membalas pesan. Kamu baru saja mengalami banyak hal. Bukan soal sibuk atau disengaja, mereka memang tipe orang yang mudah lupa. Terkadang Libra merasa sudah membalas pesan dari seseorang, meski kenyataannya belum. 

8. Scorpio

Scorpio akan membalas pesan cepat kepada beberapa orang saja. Bahkan, kamu ingin percakapan dengannya tidak pernah berakhir. Kamu bisa mengirimi pesan panjang hingga larut malam. Lalu, ada hari-hari di mana kamu tidak ingin melakukan apa pun dengan ponsel dan menghilang tanpa jejak.

9. Sagitarius

Sagitarius malas membalas pesan yang panjang dan membosankan. Kamu tidak ingin membuang waktumu dengan mengetik pesan hingga detail. Sagittarius memilih untuk berbinang melalui telepon. Bagi Sagitarius, ini menghemat energi jarinya.

10. Capricorn

Capricorn tidak langsung membalas pesan, dan tidak berlarut-larut lama untuk membalas pesan. Kamu akan mencerna pesan masuk dan memikirkan dulu pesan apa yang sebaiknya dikirim. Kamu tidak akan asal-asalan membalas pesan yang masuk.

11. Aquarius

Aquarius adalah orang yang tidak dapat diprediksi. Sama halnya dengan lama dan cepatnya membalas pesan yang masuk. Kamu bisa saja membalas setahun kemudian dan berkata, "Maaf, aku sangat sibuk sekali". Padahal, Aquarius sadar betapa menyebalkan dirimu. Tetapi, kamu berharap jika orang yang mengirimmu pesan bisa menghargai gaya pesan atau chatting-mu yang aneh ini.

12. Pisces

Jika pesan itu bisa membuat imajinasi, kemungkinan Pisces akan cepat membalasnya. Kamu senang berbalas pesan dan memanfaatkan momen itu sepenuhnya. Namun, jika perhatian sudah teralihkan, Pisces akan membiarkan pesan tersebut dalam waktu yang lama.

Tags : zodiak lifestyle
Rekomendasi