Alasan Jung Kyung Ho Ingin Dikenal Sebagai Joon Wan Dibanding Karakter Lain

| 25 Jun 2020 17:10
Alasan Jung Kyung Ho Ingin Dikenal Sebagai Joon Wan Dibanding Karakter Lain
Jung Kyung Ho (Instagram/@sakurasakura57)
Jakarta, era.id - Aktor pemeran Joong Wan di drama Hospital Playlist, Jung Kyung Ho berbicara mengenai pengalamannya selama proses syuting dan ketertarikannya dengan karakter yang dia perankan. Lewat wawancara bersama Marie Claire Korea, kekasih Choi Sooyoung mulai membocorkan kisah kehidupannya.

"Saya bersyukur kami bisa menyelesaikan (Hospital Playlist) tanpa hambatan. Mereka luar biasa dan mengagumkan," kata Jung Kyung Ho, dikutip dari Marie Claire Korea Selatan, Kamis (25/6/2020).

Sebelum terlibat di drama hit Hospital Playlist, aktor berusia 36 tahun ini juga sempat membintangi drama hit lainnya, yaitu Prison Playbook bersama Park Hae Soo dan Krystal Jung. Dari drama itu nama Kyung Ho dan kariernya sebagai aktor semakin banyak mendapat perhatian publik.

Jung Kyung Ho juga sempat dilanda rasa khawatir setelah membintangi berbagai film dan drama di sepanjang kariernya. Apalagi saat sutradara hanya memberikan sinyal "oke" kepada dirinya, yang dia tak ketahui maksud dan arti sebenarnya.

"Kekhawatiran itu hilang saat saya bertemu penulis Lee Woo Jung dan sutradara Shin Won Ho. Saya pikir saya bahagia saat saya mengerjakan dua drama itu, sampai saya pikir saya bisa terus bekerja dengan mereka selama sisa hidup saya," lanjutnya.

Di drama Hospital Playlist, Jung Kyung Ho dipercaya untuk memerankan karakter dokter bernama Joon Wan. Dia digambarkan memiliki sifat dingin tetapi sangat menyayangi para sahabatnya. Menurut Kyung Ho, karakter Joon Wan sebenarnya orang yang baik dan tulus dengan para sahabatnya.

Selain berperan sebagai seorang dokter, di drama itu dia juga menjadi anak band bersama para sahabatnya yang juga berprofesi sebagai dokter. Dia mengisi posisi sebagai gitaris bersama dengan Jo Jung Suk, yang sebelumnya memang sudah mahir bermain gitar.

"Terkadang orang bahkan mengira saya dokter yang sebenarnya. Saya bertemu seorang dokter untuk konsultasi, dan saya terkejut saat mereka berbicara secara formal dan memakai istilah medis," kenangnya sambil tertawa.

Melekatnya karakter Joon Wan pada dirinya ini membuat dia tertarik untuk tetap dikenal sebagai Joon Wan dibandingkan karakter lainnya.

"Untuk sekarang, aku ingin orang memanggilku Kim Joon Wan. Saya ingin hidup dengan nama ini selama sekitar lima tahun," tutupnya.

Rekomendasi