Sempat Disangka Orang Gila karena Penampilannya, Jung Kyung Ho Dilaporkan Polisi oleh Tetangganya

| 23 Jul 2021 12:04
Sempat Disangka Orang Gila karena Penampilannya,  Jung Kyung Ho Dilaporkan Polisi oleh Tetangganya
Jung Kyung Ho Dilaporkan ke Polisi (Instagram/jstar_allallj)

ERA.id - Bintang drama Hospital Playlist, Jung Kyung Ho, membagikan pengalaman lucu sekaligus memalukan yang pernah dialaminya. Dia mengaku pernah disangka orang gila hingga dilaporkan ke polisi oleh tetangganya.

Berbicara bersama Netflix Korea, Jung Kyung Ho yang memerankan karakter Kim Junwan di drama Hospital Playlist 2 membagikan kisah hidupnya sekaligus kebiasaan yang sering dilakukannya.

"Ketika aku memulai sebuah proyek, aku suka pergi ke sauna sebelum bekerja. Aku suka rasa menyegarkan setelah berkeringat," katanya dikutip Netflix Korea, Kamis (22/7/2021).

Namun kebiasaan itu terkadang tidak bisa dia lakukan karena jadwal yang padat. Untungnya kekasih dari Sooyoung SNSD itu tidak kehabisan akal untuk terus melakukan kegiatan sehari-harinya.

Dikatakan oleh Jung Kyung Ho, dia berhasil menemukan cara ampuh untuk tetap berkeringat meski pun tidak pergi ke sauna. Salah satunya adalah dengan memakai pakaian tebal di tengah musim panas.

"Saat aku tidak bisa pergi ke sauna, aku benar-benar berjalan di sekitar pantai mengenakan jaket tebal sambil mendorong anjingku dengan kereta dorong di tengah musim panas," ujarnya.

Sayangnya kebiasaan pengganti itu membawa dampak negatif bagi para tetangga di sekitar tempat tinggalnya. Aktor kelahiran 31 Agustus 1983 itu sempat disangka orang gila karena cara berpakaiannya.

Bukan hanya itu saja, tetangga di tempat tinggalnya bahkan harus membuat laporan ke polisi dengan menyebut 'ada orang gila yang masuk ke wilayah perumahan'.

"Suatu hari aku pulang ke rumah setelah berjalan-jalan. Kemudian polisi datang dan membunyikan bel pintu rumahku. Aku bertanya apa yang terjadi dan polisi mengatakan mereka menerima laporan yang mengatakan bahwa seseorang melihat orang gila masuk ke gedung ini," kenangnya.

Alhasil, pihak keamanan pun memutuskan untuk memajang foto Jung Kyung Ho di dalam situs web pusat komunikasi lingkungan di sekitar rumahnya.

Bahkan dalam foto itu juga ditegaskan bahwa orang dengan pakaian seperti orang gila itu adalah aktor Jung Kyung Ho.

"Sekarang fotoku ada di halaman web pusat komunitas lingkungan kami. Dikatakan 'ini adalah Jung Kyung Ho, jadi tolong jangan takut'. Jadi sekarng orang-orang hanya menyapaku dan berjalan melewatiku," tutupnya.

Jung Kyung Ho saat ini sedang disibukkan dengan drama terbaru yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan juga Kim Dae Myung dalam drama Hospital Playlist 2.

Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu melalui layanan streaming Netflix.

Rekomendasi