'How You Like That' BLACKPINK Kalahkan 'Boy With Luv' BTS

| 27 Jun 2020 18:05
'How You Like That' BLACKPINK Kalahkan 'Boy With Luv' BTS
BLACKPINK. (Instagram @blackpinkofficial)
Jakarta, era.id - Rekor baru kembali dipecahkan oleh BLACKPINK lewat “How You Like That”. Dalam 24 jam setelah dirilis, jumlah penonton video klip terbaru Jennie CS ini berhasil mengalahkan BTS di lagu “Boy With Luv”.

Sebelumnya rekor tertinggi diduduki oleh Jungkook CS alias BTS lewat lagu “Boy With Luv”. Di mana lagu itu berhasil ditonton sebanyak 74,6 juta orang selama 24 jam. Dalam waktu bersamaan tercatat 1,54 juta penonton menyaksikan video klip “Boy With Luv”.

Sayang rekor itu berhasil dikalahkan oleh empat cewek cantik asuhan YG Entertainment lewat “How You Like That”. BLACKPINK memecahkan rekor baru dengan meraih posisi pertama dengan total 82,4 juta penonton.

Melansir dari BBC, sebanyak 1,65 juta orang menonton video terbaru BLACKPINK secara bersamaan. Rekor ini juga berhasil mengalahkan rekor sebelumnya lewat lagu “Kill This Love”, yang ditonton 56,7 juta orang dalam 24 jam dan menempati posisi ketiga.

Bukan cuma itu aja, lagu “How You Like That” juga bertengger di posisi pertama tangga lagu iTunes di 60 negara, termasuk Amerika Serikat. Hal ini jadi sejarah baru bagi grup Kpop wanita dengan pencapaiannya yang gemilang.

Bukan cuma itu aja, menurut laporan SBS Korea, lagu baru BLACKPINK ini juga berhasil meraih posisi pertama di tangga lagu Jepang, Line Music, dan QQ Music untuk tangga lagu China. Secara real time, “How You Like That” juga menempati posisi pertama di tangga lagu lokal seperti MelOn, Genie Music, dan Bugs.

Dengan demikian posisi pertama berhasil ditempati oleh BLACKPINK “How You Like That” (82,4 juta), BTS “Boy With Luv” (74,6 juta), Taylor Swift “Me!” (65,2 juta), BLACKPINK “Kill This Love” (56,7 juta), Ariana Grande “Thank U, Next” (55,4 juta).

Tags : blackpink
Rekomendasi