Kocaknya T.O.P BIGBANG Cover Video Klip 'How You Like That'

| 20 Jul 2020 20:05
Kocaknya T.O.P BIGBANG Cover Video Klip 'How You Like That'
Choi Seung Hyun alias TOP BIGBANG. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Choi Seung Hyun alias TOP BIGBANG memberi dukungan ke adiknya, BLACKPINK dengan meng-cover video klip "How You Like That". Lewat akun Instagramnya, TOP mengedit seluruh muka personel BLACKPINK dengan wajah tampannya.

Berada di naungan agensi yang sama, pelantun "Good Boy" ini memberi dukungan dan cintanya kepada Jennie CS atas comeback-nya dengan "How You Like That". Lewat postingan Instagramnya, penyanyi 32 tahun ini memposting sebuah video yang mengejutkan para fan. 

Di pembukaan awal, T.O.P mengganti wajah Rose dengan gaun hitam dan rambut panjangnya. Kemudian video berlanjut dengan part Lisa, Jisoo, hingga Jennie. Sayangnya video kocak ini hanya memiliki durasi yang singkat. 

Meskipun demikian, para fan cukup terhibur dan menghargai usaha T.O.P demi mendukung comeback BLACKPINK tahun ini. BLINK (fan BLACKPINK) juga tak segan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan T.O.P dengan cara yang unik itu. 

Lagu "How You Like That" sendiri berhasil meraih empat penghargaan dari Guinness Worlds Records, mulai dari video klip terbanyak ditonton dalam waktu 24 jam, video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, video musik YouTube grup Kpop terbanyak dalam 24 jam, dan penonton terbanyak pemutaran perdana video klip di Youtube.

Sejak dirilis beberapa jam yang lalu, video ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta penonton loh. Penasaran gimana penampilan T.O.P bawain "How You Like That?" Langsung aja nih tonton videonya di bawah ini.

Rekomendasi