Moon Ga Young Sebut Satu Drama yang Jadi Penyelamat Hidupnya

| 30 Jun 2020 17:15
Moon Ga Young Sebut Satu Drama yang Jadi Penyelamat Hidupnya
Moon Ga Young (Foto: Dazed Korea)
Jakarta, era.id - Aktris Moon Ga Young baru-baru ini menjadi model majalah Dazed Korea dan berbicara tentang pengalamannya sebagai aktris. Drama terakhirnya, Find Me in Your Memory dikatakan sebagai penyelamat di kehidupannya.

Melansir dari Dazed Korea, pemeran Yeo Ha Jin di drama Find Me in Your Memory ini mengaku merasa terbantu dengan datangnya drama ini di kehidupan pribadinya. Hal ini lantaran tawaran itu datang di masa tersulit dan saat dirinya merasa rendah diri.

“Itu (Find Me in Your Memory) sangat membantu saya,” kata Moon Ga Young.

Setelah drama hit yang dibintanginya bersama Kim Dong Wook usai, dia mengaku banyak sekali pujian yang diterimanya. Bahkan dia merasa hal ini seperti mimpinya saat masih kecil.

Meski mendapat pujian yang luar biasa, aktris 23 tahun ini tak besar kepala dan menjadi sombong. Justru dia mengaku sedikit takut dengan beban dan tanggung jawab ke depannya bakal dia pikul. Apalagi saat ini banyak aktris hebat dan berbakat yang masih berusia 20-an seperti dirinya.

Saat ditanyai tentang peran apa yang dia inginkan di masa depan, aktris 23 tahun ini mengatakan dirinya ingin bermain di drama yang sesuai dengan umurnya saat ini.

“Karena aku tidak bisa memutar balik waktu, kupikir itu keberuntungan untuk bertindak dalam peran yang cocok untukku. Aku ingin meninggalkan kesan alami pada diriku sendiri,” ungkapnya.

Kesibukannya sebagai seorang aktris juga dibarengi dengan waktu istirahat yang minim. Proses syuting hingga larut malam terkadang membuatnya merasa lelah dan harus istirahat. Baginya saat dia istirahat syuting dan fokus dengan buku bacaan, di situlah waktu yang tepat untuk menggambarkan kapan waktu istirahat.

Selain sukses lewat drama Find Me in Your Memory, Moon Ga Young juga terlibat di banyak drama populer Korea Selatan lainnya, seperti Prince Hours, Who Are You?, Bad Guy, Mirror of the Witch, Welcome to Waikiki 2, dan juga Tampted.

Selain menjadi aktris andal, Moon Ga Young juga dikenal sebagai aktris serba bisa. Salah satu kemampuannya bermain musik dan berolahraga pun jadi salah satu nilai tambah yang dimilikinya. Bahkan aktris yang lahir di Jerman ini juga menguasai tiga bahasa, Korea, Jerman, dan juga Inggris.

Wajah cantik Moon Ga Young di majalah Dazed Korea ini bakal terbit dan bisa dilihat di edisi bulan Juli 2020.

Rekomendasi