Ditunda 4 Tahun, Web Drama Heechul Super Junior dan Moon Ga Young Akhirnya Tayang Lagi

| 04 Mar 2021 14:15
Ditunda 4 Tahun, Web Drama Heechul Super Junior dan Moon Ga Young Akhirnya Tayang Lagi
Drama Recipe For Youth (Instagram @superjunior.zone)

ERA.id - Setelah empat tahun ditunda, web drama Recipe For Youth yang dibintangi oleh Heechul Super Junior dan Moon Ga Young akhirnya merilis tanggal tayang. Sebelumnya drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2016 lalu, namun ditunda karena alasan yang tidak dijelaskan. 

Recipe For Youth merupakan drama bergenre komedi romantis yang mempertemukan Jeon Seong Ki (Heechul) dan Cha Soo Bin (Moon Ga Young). Jeon Seong Ki adalah seorang pelatih kencan yang sangat jago dalam membuat skandal kencan. Sedangkan Cha Soo Bin adalah seorang reporter entertainment yang menyamar sebagai seorang aktris baru. 

Dilansir dari Soompi, Kamis (4/3/2021) Cha Soo Bin berpura-pura berusaha kuat untuk mencapai mimpinya menjadi aktris terkenal, padahal sebenarnya ia sedang mencari berita tentang para aktris. Namun, di tengah perjalanannya itu ia akan bertemu dengan cinta sejatinya Jeon Seong Ki.

Penayangan drama ini yang sudah dikonfirmasi disambut antusias oleh para penggemar yang sudah menunggu dalam waktu yang cukup lama. Drama ini akan resmi tayang pada tanggal 14 Maret 2021 mendatang di Bbangya TV, dan berisi total sepuluh episode. 

Jadi, jika kamu salah satu yang menunggu drama ini tayang dan merupakan penggemar dari para pemainnya, catat tanggal rilisnya dan jangan sampai terlewatkan ya.

sumber: https://www.soompi.com/article/1457343wpp/super-juniors-kim-heechul-and-moon-ga-youngs-web-drama-unveils-release-date

gambar: Instagram @superjunior.zone

Rekomendasi