Jelang Pernikahan, Taecyeon Justru Akui Penyesalannya

Tim Editor

    Taec-yeon. (Foto: Istimewa)

    Jakarta, era.id - Penyanyi sekaligus aktor Ok Taec-yeon atau yang akrab dengan sapaan Taecyeon akui penyesalannya menjelang hari bahagia pernikahan.

    Lewat akun Instagramnya, pelantun “It’s Only You” akui penyesalan dirinya terkait berita mengejutkan beberapa waktu lalu. Berita itu adalah kabar pernikahan tiba-tiba yang menghebohkan warganet dan fan setianya.

    “Saya benar-benar minta maaf dan menyesal untuk semua yang terkejut dan kecewa dengan berita mendadak ini. Saya minta maaf karena terlambat menulis ini karena banyak berpikir cara menyampaikan hal ini kepada kalian,” tulis Taecyeon di akun Instagramnya, Kamis (2/7/2020). 

    Diketahui aktor pemeran Park Bong-pal di drama Hey Ghost, Let’s Fight ini akan segera menikahi kekasihnya yang sudah tiga tahun dia kencani. Sama seperti Chen EXO, kekasih yang akan menjadi istri dari Taecyeon ini bukan dari kalangan selebritas.

    Selama tiga tahun berpacaran, fan pun menyoroti kekuatan cinta keduanya yang sempat terpisah karena Taecyeon harus menjalankan wajib militer.

    Selain meminta maaf ke para fan, dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan cinta yang selama ini diberikan kepadanya.

    “Saya tahu betul banyak yang khawatir tentang saya. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai aktor dan anggota 2PM, seperti yang sudah saya lakukan hingga sekarang,” katanya.

    “Terima kasih sudah mendukung saya setiap waktu,” tutupnya.

    Tag: kpop

    Bagikan :