Keren, Skater Perempuan Cilik Dipuji Habis Tony Hawk

Tim Editor

    Sky Brown (AFP)

    Jakarta, era.id - Namanya Sky Brown. Ia dipuji Tony Hawk, sebab dianggap pemain skateboard terbaik di dunia, dan dengan papan selancarnya, ia telah berkeliling dunia untuk bersaing.

    Sekarang, Sky Brown berusia 11 tahun. Meski resume dan keterampilannya terlihat melewati ussianya, dalam banyak hal, Sky Brown anak kecil yang suka bermain Tik Tok dan mudah bergaul.

    Artinya, dia adalah remaja praremaja Anda yang ingin menjadi Olimpiade musim panas termuda Inggris Raya musim panas mendatang di Tokyo, dengan tembakan sah untuk memenangkan medali.

    "Dia memiliki potensi luar biasa," kata legenda skateboard Tony Hawk.
     


    "Dia akan menjadi skateboarder wanita terbaik yang pernah ada, terlepas dari jenis kelaminnya. Dia memiliki kepercayaan diri, kekuatan seperti itu, bahkan pada usia yang sangat muda. Dia mampu mempelajari trik baru dan caranya menyerap ilmu, jarang dilakukan anak seusianya," terang Tony Hawk dilansir ESPN, Kamis (2/7/2020).

    "Dia unicorn," pujinya lagi.

    Sementara skateboarder senior perempuan asal Inggris, Lucy Adams, ingat pertama kali dia bertemu Brown. Saat itu Juli 2017, dan Adams masih berusia 33 tahun. Adams sekarang adalah Ketua organisasi Skateboard Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara.

    Adams juga seorang veteran olahraga yang berpengalaman, bersaing di Skate UK x NASS Women's Open Street Competition. Begitu juga Brown yang saat itu berusia 9 tahun.

    Adams selesai di tempat ketiga. Brown selesai di urutan kedua. "Saya pernah berpikir, 'wow, saya telah dipukuli oleh anak berusia 9 tahun," kata Adams sebelum berubah sedikit sarkastik.

    "Itu keren sekali."

    Terlepas dari ego sesaat, Adams tidak bisa percaya apa yang telah dilihatnya.

    "Saya telah melihat Sky dan kakaknya, Ocean, di media sosial, dan mereka selalu melakukan hal-hal gila di sana," katanya.

    "Tapi melihat mereka secara pribadi, mereka berdua sangat kecil, dan dia sepertinya selalu tersenyum. Aku ingat melihat Sky melakukan trik khusus yang disebut 'blunt kickflip out,' dan kemudian dia melakukannya, seperti, 5 kaki. Itu benar-benar gila. Itu adalah trik terbaik dari kompetisi wanita sejauh ini. "

    Dia memulai percakapan dengan Stu di acara itu, dan dia dengan santai menyebutkan bahwa dia lahir di Inggris dan masih warga negara sana. Mereka tetap berhubungan, dan Adams mengikuti perkembangan Brown.

    Brown lahir di Jepang, dan keluarga membagi waktu mereka antara Jepang dan California Selatan, jadi bersaing untuk Inggris bukan pilihan yang jelas bagi Brown.

    Tag: skateboard

    Bagikan :