Avril Lavigne Ungkap Rahasia Video TikTok Viral Bareng Tony Hawk

| 11 Jul 2021 20:52
Avril Lavigne Ungkap Rahasia Video TikTok Viral Bareng Tony Hawk
Video TikTok Avril Lavigne dan Tony Hawk (Instagram/avrillavigne)

ERA.id - Musisi Avril Lavigne akhirnya bongkar rahasia di balik video TikTok viral miliknya bersama Tony Hawk. Avril menyebut dirinya secara langsung menawarkan itu ke Tony Hawk.

Dalam sebuah wawancara bersama pacarnya, Mod Sun, Avril Lavigne menjelaskan proses pembuatan video TikTok miliknya yang viral. Di mana dalam video itu muncul Tony Hawk yang bermain skateboard di lintasan mini milik Lavigne.

"Saya tahu saya harus bergabung dengan (TikTok), dan kemudian seperti, apa yang akan saya lakukan? Mainkan 'Sk8er Boi?' Skateboard? Saya tidak tahu, saya akan memanggil Tony Hawk saja," katanya, dikutip People, Minggu (11/7/2021).

Lalu, kata Avril, ia pun tak pikir panjang untuk memanggil pemain skateboard pro untuk berkolaborasi dengannya. Dia justru langsung mengirimkan pesan ke Tony melalui Instagram, yang diakui olehnya tidak pernah sama sekali dia lakukan.

"Saya seperti, 'Hei, saya akan syuting TikTok pertama saya, maukah Anda datang ke rumah saya dan meluncur di mini-ramp saya?' Dia seperti, 'Tentu,'" kenangnya sambil tertawa.

Kejadian menarik yang terjadi di balik kolaborasinya tidak berhenti sampai di situ saja. Avril tak menyangka bahwa Tony datang ke rumahnya sambil membawa papan skateboard.

Bahkan Avril harus mencubit dirinya sendiri lantaran tidak percaya saat melihat Tony melewati gerbang rumahnya.

"(Saya) seperti, 'Apakah ini nyata?' Saya seperti, 'Saya merasa seperti saya perlu memegang gitar sekarang atau sesuatu.' Saya seperti, 'Ini cukup epik.' Musim panas 2021 menjadi awal yang baik," ujarnya.

Video TikTok viral itu dimulai dengan Lavigne menyanyikan lagunya yang hit di tahun 2002 di atas halfpipe. Avril juga mengenakan pakaian yang khas seperti yang dikenakannya untuk era tersebut.

Saat musik diputar, video kemudian berganti tampilan dengan Hawk yang mengenakan dasi yang saam saat Avril memakainya. Tak beberapa lama, bintang skateboard itu langsung meluncur dengan papan skate miliknya.

Sejak video itu dirilis hingga saat ini sudah berhasil ditonton sebanyak 6 juta kali. Menanggapi hal itu, Avril pun menyebut dirinya sebagai TikTokers.

"Saya seorang TikTokers sekarang," katanya.

Lagu "Sk8er Boi" merupakan single kedua dari album debut Avril bertajuk Let Go. Sejak dirilis, lagu itu menjadi salah satu lagu paling hit pada masanya.

Bahkan berkat lagu itu Avril banyak dinominasikan di ajang penghargaan bergengsi, termasuk nominasi Grammy untuk kategori vokal rock wanita terbaik tahun 2002.

Mengenai lagu itu, Avril mengatakan dirinya sangat menyukai pria yang memakai sepatu skater. "Saya baru lulus SMA, dan saya sangat menyukai pria yang memakai sepatu skater, seperti yang besar dan gemuk," ujarnya.

Lavigne pertama kali menjalin hubungan romantis dengan Mod Sun pada Februari setelah mereka berkolaborasi dalam lagunya "Flames" di bulan Januari. Dia mengatakan kepada People bahwa mereka "memiliki koneksi langsung sejak hari pertama di studio."

"Dia artis dan produser yang luar biasa," katanya. "Ini yang pertama dari sekian banyak. Bangga dengan apa yang kami buat dengan 'Flames.'" tutupnya.

Rekomendasi