Perankan Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton Ungkap Berdampak Buruk Bagi Kehidupan Asmaranya

Tom Felton (Instagram/t22felton)

ERA.id - Tom Felton mengungkapkan bahwa memerankan karakter Draco Malfoy di Harry Potter memiliki dampak buruk bagi kehidupan asmaranya. Seperti diketahui, Draco Malfoy merupakan salah satu karakter penyihir antagonis dalam film tersebut. 

Gegara karakter tersebut, Tom mengaku bahwa dirinya jadi kesulitan mendekati perempuan. Meski terkenal, itu tidak membuatnya mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenis.

"Beberapa orang pastinya memiliki pemikiran bahwa aku tidaklah sespesial itu, anak terkenal. Tetapi aku berjalan dengan rambut diwarnai dan bermain sebagai penyihir jahat, itu tidaklah keren. Itu tidak membantuku untuk mendekati para gadis," kata Tom Felton, dilansir dari Independent.

Lebih lanjut, Tom menjelaskan selama membintangi Harry Potter, ia masih menjalani kehidupan masa mudahnya seperti biasa. Ia masih bisa pergi ke sekolah, tetapi gelarnya sebagai artis cilik terkenal saat itu sangat tidak berpengaruh.


"Aku menjalaninya seperti biasa. Aku mendapat lelucon atau komentar sesekali dari teman-temanku, tapi jujur tidak yang benar-benar memperhatikan," jelasnya.

Meski demikian, Tom Felton nyatanya tetap memiliki perempuan yang menyukainya kala itu. Lawan mainnya, Emma Watson yang memerankan Hermoine Granger sempat mengaku menyukainya saat mereka membintangi film Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Tag: Tom Felton harry potter Emma Watson Draco Malfoy

Bagikan: