Nyaris Bunuh Diri, Mina Eks AOA Curhat 10 Tahun Jadi Korban Bully

Tim Editor

    Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

    Jakarta, era.id - Mantan personel AOA, Kwon Mina membeberkan bahwa dirinya menjadi koran bully oleh unnie (kakak) satu grupnya. Lewat postingan di Instagram-nya, Mina membongkar semua hal yang terjadi selama 10 tahun belakangan.

    Diberitakan dari Koreaboo, selama bergabung dengan AOA, Mina mengaku sering sekali dibully hingga menyebabkan dirinya mau bunuh diri. Bahkan perundungan yang menimpa Mina ini juga terjadi saat ayahnya di rawat di rumah sakit karena kanker pankreas.

    “Ketika ayah saya meninggal, saya berada di ruang tunggu sambil menangis dan seorang unnie mengatakan kepada saya bahwa itu adalah kesalahan saya, suasananya buruk, dan berhenti menangis. Dia menarikku ke lemari ruang tunggu, dan aku berkata aku sangat takut karena ayahku sekarat,” kata Mina lewat caption di Instagramnya, Jumat (3/7/2020)

    Enggak berhenti sampai di situ, kejahatan dari unnie yang dimaksud oleh Mina pun terus berlanjut hingga mereka masuk ke dalam mobil yang sama. Saat berada di dalam mobil aktris 26 tahun ini harus minum obat tidur agar dia bisa tenang dan bisa melanjutkan aktivitas dengan baik.

    “Rasanya seperti semakin buruk dan semakin buruk, dan karena unnie itu, aku bahkan berusaha mengambil nyawaku sendiri,” lanjutnya.

    Tekanan demi tekanan yang sering menimpa Mina ini pun dia tuliskan terjadi sejak 10 tahun lalu. Bahkan Mina mengaku sebenarnya dia tak ingin keluar dari grup AOA yang membesarkan namanya. Sayang akibat intimidasi dan bully yang terus berlanjut membuat Mina menyerah.

    Lalu siapakah sosok unnie yang dimaksud oleh Mina? Benarkah Jimin, rekan satu timnya di AOA yang membully dirinya?

    Pemeran Yoo Ah Rim di drama Hospital Ship ini memberikan spoiler dari unnie yang melakukan kejahatan ke dirinya. Menurutnya baru-baru ini Ayah dari unnie itu meninggal dunia dan Mina datang ke tempat pemakaman sekaligus bertemu dengannya.

    Menurut Mina, unnie itu mengaku menyesal dan menangis saat melihat dirinya. Sayangnya rasa sakit yang dialami Mina jauh lebih besar dari pada bentuk penyesalan unnie itu.

    “Berkat unnie, saya telah makan beberapa tablet obat sehari dan pergelangan tangan kiri saya terputus sehingga sarafnya tidak berfungsi dan itu menyengat dan menyakitkan,” terang Mina.

    Beberapa waganet dan fan pun berspekulasi pelaku perundungan itu adalah Jimin AOA. Hal ini berkaitan erat karena ayah Jimin yang baru saja meninggal dunia pada April 2020.

    Seolah tersindir dan membenarkan spekulasi warganet, Jimin memposting status di Instagram Story-nya dengan kata “Novel”. Di mana biasanya sebuah novel berkaitan erat dengan dongeng dan fiksi belaka.

    Aksi saling sindir dan kian memanas ini sayangnya belum ditanggapi oleh FNC Entertainmnet, agensi yang menaungi Jimin dan AOA.

    Tag: kpop

    Bagikan :