Menyesal dan Minta Maaf, Jimin AOA Ungkap Alasan Bully Mina 

| 04 Jul 2020 20:30
Menyesal dan Minta Maaf, Jimin AOA Ungkap Alasan Bully Mina 
Kwon Mina dan Jimin AOA (Kolase foto Instagram)
Jakarta, era.id - Kasus perundungan yang menimpa mantan personel AOA, Kwon Mina kian runyam. Jimin AOA yang diduga menjadi pelaku perundungan pun mengakui perbuatannya.

Sebelumnya Mina kembali memposting status di Instagram-nya yang mengatakan seluruh anggota AOA dan manajer datang ke rumahnya, termasuk Jimin pelaku perundungan selama kurang lebih 10 tahun.

Setelah datang ke rumah Mina bersama yang lain, leader AOA itu pun memposting sebuah status terkait kontroversi di akun Instagram sekaligus menutup kolom komentar.

“Saya kurang sebagai pemimpin dan saya melakukan kesalahan. Ketika saya membawa penyesalan dan rasa bersalah ini, saya menyadari bahwa saya tidak memahami Mina dengan baik selama waktu yang kami habiskan bersama dan saya tidak melihat sekeliling saya dengan hati-hati,” tulis Jimin.

Menurut penuturan Jimin, saat datang ke rumah Mina dia menangis dan meminta maaf kepadanya. Dia juga menjelaskan kenapa hal itu dilakukan kepada Mina, rekan satu grupnya di AOA.

Jimin mengatakan saat itu dia hanya memikirkan seorang idol harus terlihat sempurna ke para staf dan dunia. Dia juga menyadari dirinya sangat kurang sebagai pemimpin grup.

“Saya menyadari sekarang bahwa saya kurang memiliki sisi manusiawi sebagai pemimpin untuk memimpin tim sedemikian rupa,” katanya.

“Saya minta maaf karena menimbulkan kontroversi dan saya minta maaf karena menulis pernyataan yang ada di mana-mana,” lanjut pelantun “Miniskrit” itu.

Menanggapi postingan Jimin, Mina kembali tersulut dan memposting fakta baru tentang mantan rekan satu timnya. Terlebih saat pertemuan di rumah, Mina melihat Jimin dalam kondisi yang marah dan sempat berdebat dengannya.

“Meminta maaf? Anda meminta maaf? Saya akan mengatakan apa yang perlu saya katakan sebelum saya pergi,” tulis Mina di akun Instagram dengan latar hitam.

Menurut Mina apa yang dikatakan oleh Jimin itu hanyalah kebohongan belaka. Jimin di nilai hanya membela diri sendiri dan tak tulus meminta maaf. Apalagi saat melihat pengakuan Jimin tentang perilaku baik seorang idol di dunia.

Mina membongkar kelakuan Jimin selama berada di asrama yang sama dengannya. Saat itu Jimin sebagai seorang leader membawa seorang pria ke asrama untuk melakukan hubungan seks.

“Anda harus berada di jalur yang benar terlebih dahulu. Paling tidak, Anda seharusnya tidak berbohong,” ungkap Mina.

Lebih lanjut, Mina menegaskan Shin Ji Min alias Jimin berhasil memenangkan kontroversi ini dengan sangat baik. Terlebih banyak orang yang mendukung dan berada di sisi Jimin hingga saat ini. 

“Anda menang. Saya sudah kalah. Pada akhirnya, saya kalah,” tutup Mina.

Tags : kpop
Rekomendasi