Fakta Baru Bullying Mina, Jimin Keluar dari AOA dan Mundur dari Dunia Hiburan

| 05 Jul 2020 15:06
Fakta Baru Bullying Mina, Jimin Keluar dari AOA dan Mundur dari Dunia Hiburan
Mina Eks AOA (kiri) dan Jimin AOA(Koreaboo)
Jakarta, era.id - FNC Entertainment agensi yang menaungi girlband AOA mengumumkan Jimin keluar dari AOA. Hal ini merupakan buntut panjang dari kasus bullying terhadap eks AOA Mina yang terungkap beberapa hari terakhir.

“Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan,” begitu bunyi pernyataan FNC Entertainment, Sabtu (4/7).

Sebagai agensi yang menaungi AOA, FNC Entertainment mengaku bertanggung jawab atas insiden dan kontroversi yang ramai diperbincangkan. Terlebih kasus perundungan ini terjadi saat Kwon Mina masih bergabung dengan AOA.

FNC juga meminta maaf atas segala kekacauan yang terjadi dan muncul dengan sangat cepat. “kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami (di masa depan),” lanjutnya.

Terbongkarnya kejahatan yang dilakukan oleh Shin Ji Min ini diawali dari postingan Instagram Mina, yang menyebutkan dia sudah mengalami perundungan selama 10 tahun lebih. Mulanya Mina tak menyebut siapa pelaku yang tega menyudutkan dirinya.

Namun berbagai clue dan sindiran dari Jimin berupa status 'novel' di Instagram-nya membuat semuanya semakin jelas. Jimin adalah palaku kejahatan yang dimaksud oleh Mina hingga dirinya sempat mencoba bunuh diri akibat kelakuan Jimin. 

Jimin dianggap gagal menjadi seorang leader di grup AOA. Bahkan sejak postingan Mina ramai pada 3 Juli 2020, tak ada respon apa pun baik dari para personel AOA maupun agensi yang menaungi mereka.

Sebelum keluar dari grup AOA, Jimin lebih dulu memposting permintaan maaf di akun Instagram-nya. Lewat postingannya dia mengaku sudah melakukan hal itu karena tak menganggap seorang idol harus terlihat sempurna di mata fan dan dunia.

Jimin bahkan sempat bertemu dengan Mina bersama dengan personel AOA dan juga manajernya. Sayang, kolom komentar permintaan maaf Jimin sengaja dia matikan dan beberapa komentar di akun Instagram-nya perlahan dia hapus satu per satu.

Terlepas dari kasus dan keluarnya Jimin dari AOA, banyak pihak yang merasa senang atas pemberitaan ini. Warganet menilai Jimin pantas mendapatkan semua atas semua tindakannya, bak karma yang dia terima di karier maupun kehidupannya.

Meski pun demikian, banyak sekali warganet yang membalas tindakan kejahatan Jimin dengan membullynya di kolom komentar. Banyak juga warganet yang berharap Jimin masuk ke dalam penjara dan mengatakan kata-kata kasar yang tak pantas.

Lalu apa bedanya warganet yang melakukan bullying di kolom komentar Jimin dengan apa yang dilakukan Jimin ke Mina?

Tags : kpop
Rekomendasi