Kejutan Baru, Brad Pitt Bakal Bintangi Film Adaptasi Novel Jepang

| 07 Jul 2020 08:50
Kejutan Baru, Brad Pitt Bakal Bintangi Film Adaptasi Novel Jepang
Brad Pitt (Instagram/@bradpittofficiallll)
Jakarta, era.id - Brad Pitt dikonfirmasi bakal membintangi film Bullet Train arahan David Leitch. Film ini merupakan adaptasi dari novel ternama asal Jepang, "Maria Beetle".

Salah seorang sumber dari Sony Pictures mengatakan kepada Variety tentang proyek terbaru dari Brad Pitt. Di mana aktor pemenang Oscar ini bakal main film yang diadaptasi dari novel asal Jepang tersebut.

Novel ternama itu merupakan karya dari Kotaro Isaka, yang juga penulis dari buku "Remote Control", "AX, Lush Life", dan masih banyak lagi. Novel asal Jepang ini juga bakal diterbitkan dalam bahasa Inggris tahun depan.

Pihak perwakilan Kotaro, Ryosuke Saegusa dan Yuma Terada dari CTB Inc juga akan duduk sebagai produser eksekutif. Sedangkan naskah dari film Bullet Train akan dipegang oleh Zak Olkewicz.

Leitch dan Kelly McCormick akan memproduksi film Bullet Train lewat perusahaan mereka, North, bersama dengan Antoine Fuqua dan Kat Samick.

Selain itu, Sony Pictures juga kabarnya sedang mengembangkan manga Jepang, "One Punch Man", yang kemungkinan besar akan dibuat ke layar lebar.

Meski demikian, belum jelas kapan pastinya Pitt akan syuting film terbarunya ini.
Rekomendasi