Singkirkan Aktor Lain, Dylan O’Brien Masuk Incaran Peter Farrelly

Tim Editor

Dylan O’Brien (Instagram/@_dylan_insta)

Jakarta, era.id - Bintang film The Maze Runner, Dylan O’Brien dapat tawaran bintangi film terbaru karya Peter Farrelly. Tawaran ini dikabarkan sudah mencapai negosiasi.

Setelah vakum dari dunia hiburan karena cedera, Dylan O’Brien akhirnya kembali ke layar lebar. Dia mendapat tawaran untuk membintangi film Vietnam yang diangkat dari novel berjudul “The Greatest Beer Run Ever: A True Story of Friendship Stronger Than War.”

Nantinya kisah ini bakal diangkat dari kisah nyata John “Chickie” Donohue, yang meninggalkan New York ke Vietnam pada 1967. Kepergiannya ini hanya untuk berbagi bir dengan teman masa kecil yang berperang di Angkatan Darat.

Kabarnya O’Brien mengalahkan sejumlah aktor ternama Hollywood yang juga jadi incaran membintangi film ini. Viggo Mortensen misalnya, pemeran utama di film Green Book ini, hanya jadi aktor pendukung.

Film yang diadaptasi dari karya Joanna Molloy dan John “Chickie” Donohue ini akan ditulis oleh Brian Currie dan Pate Jones, yang bekerja sama dengan Peter Farrelly.

Di bangku produser ada David Ellison, Don Granger, Dana Goldberg, dan juga Andrew Muscato. Selain itu ada pihak perwakilan Skydance Aimee Rivera.

Kiprah Brian O’Brien dikenal lewat serial MTV, Teen Wolf dan juga The Maze Runner. Dia sempat vakum dari perfilman karena mengalami cidera saat syuting.

Baru-baru ini dia juga terlibat di film The Education of Fredrick Fitzell dan bakal muncul di dua film lainnya, yaitu Infinite dan Monster Problem.

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: