Viral! Peserta Pria Ungkap Acara Take Me Out Indonesia yang Sebenarnya

Tim Editor

Cowok ikut Take Me Out Indonesia (Foto: Twitter/@Kookoomeng)

Jakarta, era.id - Program acara pencarian pasangan, "Take Me Out" menjadi pembicaraan di Twitter. "Take Me Out Indonesia" merupakan acara reality show. Dalam acara ini, akan ada 30 podium berisi wanita lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 orang pria lajang yang akan diperkenalkan satu per satu.

Baru-baru ini, akun Twitter @Kookoomeng menceritakan pengalamannya saat menjadi single man dalam acara tersebut. Mulanya pemilik akun bernama asli Adan Miftah membagikan foto berupa tangkapan layar kenangan dirinya saat jadi peserta "Take Me Out".

Adan menjadi peserta single man di acara Take Me Out Indonesia pada 2017. Saat itu dirinya baru lulus kuliah dan sedang menunggu wisuda. Mulanya ia tak sengaja ikut karena ajakan dari temannya. Kala itu memang acara "Take Me Out Indonesia" sedang populer di Indonesia.


Awalnya dia gengsi, tetapi karena hadiah yang menggiurkan akhirnya Adan menyetujui tawaran tersebut. Meski mendapat tawaran, tetapi ia harus mengikuti berbagai proses seleksi.

"Nah jd kaya syutting biasa lah gw diminta bikin video profiling dan kirim foto, diseleksi dulu sama bosnya smpe akhirnya ternyata mereka suka sama profiling gw, dan jujur gw kget sih bisa kepilih, nah di TMI ini tuh untuk nama , umur, pekerjaan dan profiling yg ditampilkan," tulis @Kookoomeng, Senin (8/7/2020).

Image
Adan Miftah (Foto: Twitter/@Kookoomeng)

Pembuatan video profil itu ditayangkan di depan 30 wanita. Saat hari H, Adan diwajibkan mengenakan topeng dan jubah hitam. Tujuannya supaya dirinya tak dikenali oleh 30 wanita tersebut. Bisa dibilang, ini jadi sebuah kejutan.
 



Di sana Adan harus menampilkan bakat yang dimiliki. Adan memilih dance cover untuk ditampilkan sebagai bakat yang dimilikinya. Banyak warganet yang penasaran keaslian dari acara "Take Me Out".

Rupanya acara ini tidak sepenuhnya setting-an. Ia mengaku ada beberapa adegan yang diatur dan tidak. Tetapi menjadi single man harus mengakui identitas asli. Itu berarti, apa pun yang ditampilan di televisi benar-benar sesuai data dan fakta yang ada.

Viral Pengalaman Cowok Ikut Take Me Out Indonesia, Beneran Gak Sih?
Suasana di Take Me Out (Foto: Twitter/@Kookoomeng)

"Di TV itu semua real, gak boleh fake, awalnya gue pengen fake tapi gak boleh. Nama pun harus nama asli gak boleh nama panggung," ungkap Adan.

Apabila sudah menemukan tambatan hati, maka kelanjutan hubungan tergantung dari kedua pasangan. Maka dari itu, Adan menyarankan supaya para single man untuk tudak sembarangan memilih sang pujaan hati.

Hingga akhirnya, Adan memilih perempuan yang sesuai dengan tipenya. Ia juga mendapatkan uang sebesar Rp10 juta rupiah yang dibagi dua dengan pasangannya.

"Intinya yang bikin gue pengen ikut acara ini, hadiahnya beneran dapat total Rp 10 juta yang dibagi dua dengan pasangan yang gue pilih," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet. Kebanyakan warganet merasa terjawab sudah rasa penasaran mereka yang selama ini masih jadi teka-teki.

"Akhirnya terjawab jg ternyata settingan.. bapakku suka banget nonton acara ini haha," ungkap @mrsnovarista

"Ngakak bngt anjir, ga nyangka cerita dibalik TMI," ujar @iamjungg

Tag: take me out settingan viral anak nonton porno

Bagikan: