Pacar Sherina Munaf, Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan

Tim Editor

    Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Foto: Instagram/baskaramahendra)

    Jakarta, era.id - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kerap memperlihatkan kebersamaan di media sosial. Keduanya sering membagikan keseruan mereka dalam menjalani hubungan, baik di feed maupun Instagram story. Sayangnya, ada warganet yang tidak suka melihat kebersamaan mereka.

    Meski digadang-gadang sebagai pasangan goals, tetapi ada salah satu warganet yang tak suka melihat kedekatan Sherina dan Baskara. Bahkan, ada yang nekat mengancam pelantun "Geregetan" dan pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 itu.

    Sherina mengaku ada seorang warganet dengan akun @m25af yang mencoba melakukan ancaman. Bahkan, ia mengancam akan membunuh Baskara. Ancaman itu dituangkan lewat komentar dan pesan masuk di Instagram yang membuat mantan kekasih Raditya Dika jadi geram.

    Lewat Insta Stories Sherina pun membagikan pesan berisi ancaman dari haters tersebut.


    Unggahan Insta Stories Sherina (Foto: Instagram/sherinasinna)

    "Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulisnya.


    Unggahan Insta Stories Sherina (Foto: Instagram/sherinasinna)


    Unggahan Insta Stories Sherina (Foto: Instagram/sherinasinna)

    Setelah meminta netizen untuk me-report akun tersebut, bintang film Petualangan Sherina itu menginformasikan akun yang memberikan ancaman tersebut kini sudah hilang.

    "Pagi buat teman-teman yang tadi udah bantuin report, terima kasih banget dan aku tadi dapet messages dr temen-temen yang bilang kalau akunnya udah hilang dan udah nggak bisa report lagi so i guess i've ever reported atau memang akun ini udah hilang aja," ujarnya dalam video di Insta Story.

    Penyanyi berusia 30 tahun itu menegaskan jika masalah tersebut akan dibawa ke ranah hukum apabila mereka masih menerima pesan-pesan berisi ancaman.

    "Kita nggak masalah untuk perbedaan pendapat cuman kalau udah konteks mengancam akan kita tindak ke polisi untuk next time-nya. Jadi, untuk orang yang melakukan itu, please don't do that because i will report you, karena aku akan teruskan ke polisi. Thank you," tutupnya.

    Sherina dan Baskara Mahandera memang diisukan menjalani hubungan spesial sejak 2019. Kala itu keduanya menghadiri acara Festival Film Indonesia bersama.

    Tag: sherina baskara mahendra ancaman

    Bagikan :


    REKOMENDASI