Menyebalkan, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Egois

| 17 Jul 2020 06:59
Menyebalkan, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Egois
Ilustrasi zodiak yang dikenal paling sombong (Foto: Freepik/kues1)
Jakarta, era.id - Punya teman egois memang menyebalkan. Biasanya mereka cederung merasa terlalu percaya diri dan mau menang sendiri.

Berdasarkan ilmu astrologi, orang egois bisa dideteksi lewat zodiak. Dikutip dari Your Tango, Jumat

(17/7/2020), berikut lima zodiak yang dikenal punya sifat egois.

1. Leo

man sitting on tree log

Ilustrasi pemilik zodiak Leo (Foto: Unsplash/Kevin Quezada)

Ya, tidak mengherankan Leo ada di urutan teratas. Zodiak satu ini lebih mementingkan diri mereka sendiri. Untungnya, mereka adalah makhluk karismatik. Jika tidak, mereka sudah ditinggalkan oleh para pengikut, teman, dan pendukungnya.

Ego Leo sangat besar hingga menyebabkan gundukan besar ada di jalan kesuksesan mereka. Begitu mereka memiliki ide di kepalanya, sulit untuk membuat mereka berubah pikiran. Leo pikir mereka benar tentang segalanya.

2. Sagitarius 

Salah satu alasan Sagitarius ingin melihat dunia karena mereka yakin dunia hanya berputar di sekitar mereka. Sagitarius adalah orang yang menarik, ingin selalu tahu, dan optimis. Tapi mereka cenderung egois.

Sagitarius pikir semua orang harus menggunakannya sebagai contoh, dan mereka tidak mengerti ketika ada orang yang menyimpang. Sagitarius sangat senang memberikan teori-teori, karena mereka yakin semua orang di sekitarnya akan terpesona dengannya.

3. Taurus 

brown haired woman in white Calvin Klein-printed crew-neck shirt

Ilustrasi pemilik zodiak Taurus (Foto: Unsplash/Joanna Nix-Walkup)

Taurus tidak percaya pada kompromi. Kenapa begitu? Karena Taurus percaya bahwa mereka selalu benar. Pemilik zodiak satu ini kerap memanjakan diri sendiri, sampai pada titik di mana mereka tidak menyadari kebutuhan dan perasaan orang lain. Taurus ingin mengalahkan semua orang dan harus selalu ditangani terlebih dahulu. Mereka sangat mementingkan diri sendiri dan tidak berperasaan bagi orang lain.

4. Aries 

Sangat sulit bagi Aries untuk mempertimbangkan orang lain. Bukannya Aries tidak peduli, mereka tidak punya banyak waktu untuk berurusan dengan hal-hal yang tidak dianggap sensitif. Aries terlalu sibuk untuk peduli dengan orang lain, dan mereka tidak hebat merasakan saat orang lain membutuhkan. Jika kamu melihat sifat tidak sabar dan mementingkan diri sendiri dari Aries, kamu pasti paham mengapa mereka dibilang sombong.

5. Virgo 

belum tua, biasa saja, di luar rumah

Ilustrasi pemilik zodiak Virgo (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Virgo adalah orang yang tahu segalanya dan perfeksionis. Sehingga tidak mengherankan bahwa mereka bisa sangat sombong. Virgo tahu mereka benar dan zodiak satu ini tidak akan menyembunyikannya. Virgo ingin dunia tahu betapa cemerlang, kreatif, dan mengagumkannya mereka. Di sisi lain, Virgo bisa menyalahkan diri sendiri karena tak sempurna atau tidak tahu segalanya.

Rekomendasi