Diungkap Jessica Jane, Inilah Fakta Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan

Tim Editor

Ericko Lim dan Jessica Jane (Foto: Instagram/@xrickolim)

Jakarta, era.id - Saat ini pengguna media sosial tengah dihebohkan oleh skandal perselingkuhan YouTuber, Erico Lim dengan mantan pro player, Mobile Legends tim EVOS, Listy Chan. Lebih menyedihkan lagi, dugaan perselingkuhan Ericko dan Listy itu diungkap oleh mantan kekasihnya, Jessica Jane.

Buat kamu yang aktif di Instagram dan Twitter mungkin sudah tidak asing lagi mendengar ketiga nama Erico Lim, Listy Chan, dan Jessica Jane. Saat ini mereka sedang ramai dibicarakan. Ketiganya terlibat kisah kasih rumit hingga menjadi Trending Topic Twitter sejak Rabu (15/7/2020) malam.

Apa sebenarnya yang terjadi dari ketiga YouTuber itu? Berikut faktanya.

1. Setia mendampingi

Jessica Jane adalah YouTuber sekaligus adik dari Jess No Limits. Saat menjalin kekasih dengan Erico Lim, Jessica Jane sangat setia. Bahkan, Jessica begitu setia mendampingi Ericko Lim hingga keluar dari penjara. karena kasus narkoba pada awal tahun ini. Sayangnya, Jessica jutru diduakan dengan wanita lain. Wanita selingkuhannya adalah YouTuber sekaligus teman Jessica, Listy Chan. 

2. Dugaan dan bukti perselingkuhan

Ericko Lim dan Listy Chan. (Instagram/@jessicajane99)
Ericko Lim dan Listy Chan (Instagram/@jessicajane99)

Kasus dugaan perselingkuhan berawal saat Jessica memberikan kabar yang mengatakan kalau dia dan Ericko Lim tidak ada hubungan apa-apa lagi lantaran adanya orang ketiga. Dari sisi lain, Ericko membenarkan kabar putus dirinya dengan Jessica. Tetapi, ia membantah jika putusnya karena orang ketiga.

Melihat bantahan itu, Jessica mengunggah video yang berisi Ericko Lim dan Listy Chan nampak mesra yang memiliki hubungan spesial. Melalui unggahan di Instagram Stories, Jessica membagikan video Ericko dan Listy tidak memakai busana sedang berada di atas ranjang dan berpelukan. Ericko juga mencium kening Listy dengan mesra. Jessica mengungkapkan jika Ericko dan Listy sering tidur bersama. Walau saat itu masih pacaran dengan Jessica.

3. Jessica beri pesan

Ericko Lim dan Jessica Jane Putus? Ini Beberapa Faktanya
Capture Instagram

Meski begitu, Jessica ikhlas dan menerima kenyataan tersebut. Jessica memberikan pesan kepada warganet supaya orang lain tidak gampang memberikan izin jika ada cewek lain untuk menginap di rumah pacar mereka. Jessica tak mau kejadian ini juga terjadi pada orang lain.

"Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!," pesan Jessica.

4. EVOS putus kontrak dengan Listy Chan

Baru-baru ini EVOS Esports mengambil tindakan baru. Salah satu rosternya menjadi perbincangan negatif di ranah eSports, tim berlogo singa ini mengambil tindakan dengan memutus kontrak Listy Chan.

Listy Chan adalah bagian dari tim Ladies EVOS Esports di game eSports Mobile Legends. Adanya kasus ini ditakutkan akan mencoreng nama baik tim ternama di dunia olahraga elektronik.

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," tulis EVOS melalui akun Instagram resminya.

"EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," tutupnya.
 

Tag: youtuber jessica jane ericko lim listy chan

Bagikan: