TWICE Siap Gelar Konser Online Agustus 2020

| 17 Jul 2020 15:15
TWICE Siap Gelar Konser Online Agustus 2020
TWICE. (Instagram @JYPETWICE)
Jakarta, era.id - TWICE bakal sapa penggemar di seluruh dunia lewat konser online bertajuk Beyond LIVE - TWICE: World in A Day. Konser ini rencananya akan diselenggarakan pada Agustus 2020.

Konser ini nantinya akan memiliki konsep touring dan menyapa seluruh ONCE (penggemar TWICE) di seluruh dunia lewat on-tact alias online. Nantinya Jihyo CS bisa berinteraksi lewat tayangan video yang menampilkan wajah penggemar di seluruh dunia.

Beyond Live sendiri merupakan platform online yang diciptakan secara khusus untuk menikmati konser dengan format yang baru. Fitur teknologi ini dilengkapi dengan live sync kamera berjalan, grafis 3D, dan juga cahaya yang terhubung ke rumah sehingga warna dan pola bisa berubah sesuai lagu.

Sebelumnya, SM Entertainment sudah lebih dulu menggunakan teknologi ini lewat Beyond Live. Pihak SM Entertainment bekerja sama dengan Naver dan melaksanakan konser online banyak artis SM Entertainment, seperti Super Junior, TVXQ, hingga SuperM.

TWICE pun jadi artis pertama yang memakai Beyond Live yang bukan datang dari agensi SM Entertainment. Beyond LIVE - TWICE: World in A Day akan digelar pada 9 Agustus 2020 jam 03:00 sore waktu setempat via V Live.

Udah siap nonton aksi dan penampilan enerjik dari Jihyo, Mina, Tzuyu, Momo, Sana, Nayeon, Dahyun, Chaeyoung, dan Jungyeon? Nantikan kabar selanjutnya lewat JYP Entertainemnt ya!

Tags : kpop
Rekomendasi