Noah Centineo Merapat ke Film Black Adam

| 17 Jul 2020 15:30
Noah Centineo Merapat ke Film Black Adam
Noah Centineo (Instagram)
Jakarta, era.id - Aktor muda Noah Centineo merapatkan barisan dengan Dwayne Johnson di film Black Adam. Di film ini Centineo akan berperan sebagai Atom Smasher.

Diberitakan oleh Hollywood Reporter, karakter Atom Smasher yang akan diperankan oleh Centineo ini digambarkan sebagai sosok yang bisa mengendalikan molekul dan mampu memanipulasi kekuatan dan ukuran. Karakter ini sebelumnya pernah muncul di salah satu episode The Flash.

Sementara itu, karakter Black Adam akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Black Adam juga digambarkan berasal dari kerajaan Khandaq di Timur Tengah yang punya kekuatan supranatural dari enam dewa.

Jika ditelusuri lebih jauh, Black Adam ini sebenarnya mempunyai nama asli Teth-Adam, musuh bebuyutan Shazam! yang punya mantra sama dengan karakter Shazam! Sayangnya, Black Adam menjadi anti-hero dan ingin menguasai dunia.

Film Black Adam sendiri merupakan proyek kolaborasi antara New Line dan DC. Kerjasama ini jadi film kedua setelah Shazam! mengudara tahun 2019. Alur cerita dari Black Adam sendiri nantinya akan fokus dengan dunia kegelapan.

Jaume Collet-Serra dipercaya menyutradari Black Adam, yang akan bekerjasama dengan Beau Flynn dari FlynnPictureCo. Sementara kursi produser diduduki oleh Dany Gracia dan Hiram Gracia dari Seven Bucks Productions.

Sedangkan penulis skrip dipercayakan ke Adam Sztykiel, yang juga menulis skrip pertama bagi Dwayne Johnson sebagai superhero.

Noah Centineo sendiri sebelumnya tampil di serial Netfilx, To All The Boys I Love Before dan sekuelnya, To All the Boys: PS. I Still Love You. Serial ini berhasil meraih kesuksesan dan membuka jalan Centineo di ranah Hollywood. Centineo juga diketahui sebagai salah satu pendiri Favored Nations, sebuah organisasi aksi sosial.

Film Black Adam rencananya akan mengudara pada 22 Desember 2021. Tentunya penayangan ini bisa sesuai jadwal jika proses syuting mulai berjalan.
Rekomendasi