Trailer Perdana Black Adam Dirilis, Kenalkan Karakter Antihero yang Diperankan Dwayne Johnson

| 10 Jun 2022 08:25
Trailer Perdana Black Adam Dirilis, Kenalkan Karakter Antihero yang Diperankan Dwayne Johnson
Black Adam (Instagram)

ERA.id - Film Black Adam akhirnya merilis trailer perdananya, pada Rabu (8/6/2022). Trailer tersebut memperkenalkan sosok antihero bernama Black Adam alias Theo Adam, yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Trailer tersebut diawali dengan adegan saat Black Adam memperoleh kekuatannya. Kemudian dilanjutkan dengan Theo yang menceritakan kehidupan mengenaskannya yang diperbudak hinggi ia mati.

"Aku merupakan seorang budak hingga mati. Lalu, aku terlahir kembali sebagai Dewa. Putraku mengorbankan nyawa untuk menyelamatkanku. Kini aku tidak tunduk kepada siapa pun," kata Black Adam.

Trailer dilanjutkan dengan memperkenalkan para anggota Justice of America. Anggota tersebut adalah Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Dr. Fate (Pierce Brosnan).

"Pahlawan tidak membunuh orang," kata Hawkman kepada Black Adam yang menjawab hal itu tak berlaku bagi dirinya.

Lebih lanjut, trailer menampilkan percakapan Black Adam dengan anggota Justice of America. Kemudian trailer ditutup dengan adegan pertemua Black Adam dengan Adrianna Tomaz (Sarah Shahi).

Black Adam sendiri adalah film antihero yang merupakan nemesis dari Shazam, yang diperankan oleh Zachary Levi. Film ini akan tayang pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Rekomendasi