Yeo Jin Goo Pilih Timothee Chalamet di Hotel Del Luna Versi Hollywood

| 18 Jul 2020 13:09
Yeo Jin Goo Pilih Timothee Chalamet di Hotel Del Luna Versi Hollywood
Yeo Jin Goo (Instagram/@yeojin9oo)

ERA.id - Aktor pemeran Koo Chan Sung di drama Hotel del Luna, Yeo Jin Goo memilih Timothee Chalamet sebagai aktor yang akan membintangi karakternya di Hotel del Luna versi Hollywood. 

Seperti diketahui, drama populer yang dibintangi oleh IU, Yeo Jin Goo, Kang Mi Na, dan P.O ini akan diremake ke versi Hollywood oleh Skydance Television, perusahaan produksi asal Amerika Serikat. 

Menanggapi hal itu, salah satu aktor pemeran di Hotel del Luna versi Korea Selatan, Yeo Jin Goo memilih aktor yang dia inginkan. 

Pilihannya pun jatuh ke aktor pemeran Elio Perlman di film Call Me By Your Name, yakni Timothee Chalamet. 

“Mungkin Timothee Chalamet. Saya pikir dia akan menjadi kandidat yang baik,” kata Yeo Jin Goo, dikutip dari CNA, Sabtu (18/7/2020). 

Menurut Yeo Jin Goo, karakter Koo Chan Sung yang dia perankan sangat cocok dengan Timothee yang masih muda. 

Di drama Hotel del Luna, karakter Koo Chan Sung digambarkan sebagai seorang manager hotel berhantu yang penakut sekaligus manusia satu-satunya yang bekerja di hotel itu. 

Bukan cuma itu, karakternya juga digambarkan sebagai sosok yang sedikit menyebalkan saat bersama dengan Jang Man Wol (IU). Tentunya sifat menyebalkan ini juga berawal dari Jang Man Wol yang boros dan tak bisa mendengarkan pendapat orang lain. 

Meski demikian, Yeo Jin Goo mengatakan dirinya sangat menantikan dan penasaran dengan Hotel del Luna versi Hollywood. Baginya drama yang dia bintangi ini memiliki visual yang megah, mewah, dan salah satu drama ciri khas Korea Selatan. 

“Konteksnya juga sangat Korea - ada sentimen Korea yang sangat tradisional seperti kisah memilukan yang diceritakan oleh berbagai anggota pemeran, roh yang Anda lihat dalam drama, dan dendam yang mereka pegang ke beberapa musuh,” ungkap Yeo Jin Goo. 

“Saya sangat menantikan bagaimana versi Hollywood (AS) akan menceritakan kisah-kisah seperti itu dan bagaimana mereka akan menyesuaikan semua sentimen ini dengan gaya mereka sendiri,” lanjutnya. 

Baru-baru ini aktor 22 tahun itu juga sedang disibukkan dengan agenda syuting variety show House on Wheels. Di variety show itu dia dipasangkan dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won. 

Tags :
Rekomendasi