Yeo Jin Goo Jadi Kejutan Terakhir di Drama StartUp Episode 16

Tim Editor

Yeo Jin Goo (Soompi.com)

ERA.id - Drama StartUp menutup kisah percintaan dan perjuangan tiga aktor utama, Sol Dal Mi (Bae Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dengan kejutan special dari penampilan aktor Yeo Jin Goo sebagai cameo. Ia muncul sebagai salah seorang pengembang perusahan rintisan yang paling dinantikan penggemar.

Bagi para penggemar dan pengikut setia drama StartUp tentu sudah tak asing dengan Jang Young Sil, perangkat AI yang muncul dengan suara khasnya dan sering menemani Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Dalam  karakter AI sekaligus sahabat Han Ji Pyeong, Young Sil bertindak layaknya manusia yang sering mendengar curhatan hati Ji Pyeong di kala sedih.

Bukan cuma itu saja, Young Sil juga hadir dengan kemampuannya dalam menjalankan perintah Ji Pyeong , seperti melaporkan cuaca, menyalakan lampu, memutar music, dan lain-lain. Kemudian kecanggihan dari teknologi Young Sil dikembangkan oleh Nam Do San lewat aplikasi NoonGil. Bersama dengan Nam Do San, NoonGil dan Young Sil memiliki tugas yang lebih luas dalam membantu nenek Sol Dal Mi.

Lalu apa kaitannya Yeo Jin Goo dengan drama StartUp?

Aktor Yeo Jin Goo rupanya hadir sebagai cameo terakhir di drama StartUp episode ke-16. Ia hadir sebagai pengembang perusahaan rintisan bernama Hong Ji Seok. Dalam mengembangkan bisnis rintisannya, Ji Seok mencari investor agar bisa mewujudkan usaha dan bisnisnya yang berkaitan dengan banyak orang.

Ia pun bertemu dengan Han Ji Pyeong dengan menyerahkan proposal bisnis usahanya. Sempat menolak bertemu, Ji Pyeong justru kaget saat berhadapan langsung dengan Hong Ji Seok. Dengan alasan menyukai suara Ji Seok, Ji Pyeong justru menanmkan modal ke usaha rintisannya secara pribadi.

“Karena suaramu bagus. Investasi 100 juta dan donasi 300 juta. Aku tak perlu banyak saham. Sebagai gantinya, pertemukan aku dengan anak-anak baik yang butuh bantuanku,” kata Han Ji Pyeong di episode ke-14 drama StartUp.

Selain Yeo Jin Goo yang muncul sebagai kejutan special di episode terakhir drama StartUp, sejumlah aktor ternama Korea juga turut meramaikan drama ini sebagai cameo, seperti Bae Hae Sun, Park Chan Ho, hingga Lee Bo Young.

Tag: startup drama korea Drama Korea Start-Up Yeo Jin Goo

Bagikan: