Tissa Biani Main Gitar Sambil Nyanyi Bikin Dul Jaelani Makin Baper

Tim Editor

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: Instagram/@tissabiani)

ERA.id - Selain jago dalam berakting, Tissa Biani juga memiliki suara yang merdu. Kini, kekasih Dul Jaelani ini mengawali debut kariernya di dunia musik dengan single perdananya berjudul Bahagia Sama Kamu. Lagu ini seolah-olah seperti bentuk ungkapan perasaan cinta Tissa Biani kepada Dul Jaelani

"Aku menginginkan lagu ini tersampaikan, terutama lagi jatuh cinta. Konsep lagunya sendiri sedang men-direct video keren. Makanya, aku seneng dikasih kesempatan kali ini," tutur Tissa Biani melalui Live Instagram bersama Era.id pada Rabu (17/2/2021).

Tak hanya pandai bernyanyi, Tissa Biani juga mengeluarkan bakatnya dengan bermain gitar. Tak heran, jika petikan gitar dan suara merdu sang kekasih membuat Dul Jaelani makin jatuh cinta.

Bintang film KKN di Desa Penari ini mengungkapkan gitar favoritnya, yakni Cort. Rupanya, gitar Cort yang dimainkan Tissa Biani berpengaruh terhadap suara yang dihasilkan.

"Gitar favorit, aku suka cort. Jadi, suaranya lebih nyaring lebih kenyel kalau lagi digenjreng. Pokoknya, lebih enak gitu didengar telinga," ujar Tissa Biani.

Terjun dunia musik, tentu jadwal Tissa Biani menjadi lebih padat. Agar tidak bentrok antara dunia seni peran dan musik, Tissa Biani menyerahkan segalanya kepada manajemen. Yang paling terpenting baginya adalah istirahat yang cukup.

"Kalau bagi waktu itu tim manajemen sih, istirahat juga penting. Akting dan nyanyi juga penting skedulnya biar nggak bentrok dan berjalan lancar," kata Tissa Biani.

Masih baru terjun di dunia industri musik, Tissa Biani mengaku terus belajar kepada musisi Tanah Air. Artis berusia 18 tahun itu masih terus belajar merangkai kata-kata supaya menjadi sebuah lagu yang indah.

"Jujur aku bukan komposer, aku bukan melabel diri sebagai penulis lagu. Aku lagi belajar, nada masih belajar hanya merangkai kata-kata. Yang paling penting belajar terus," imbuh Tissa Biani.

Sebagai penutup, Tissa Biani meminta harapannya di tahun 2021 ini menjadi lebih baik ketimbang tahun sebelumnya. Terhambat karena Covid-19, Tissa Biani berharap tahun ini karirnya semakin cemerlang.

"Ditahun ini harapan supaya diberikan kesehatan terus. Jadi, harapan tahun lalu bisa diwujudkan tahun sekarang. Bisa akting dengan bebas, nyanyi bebas, jadi karir semakin lancar." tutup Tissa Biani.

Tag: dul jaelani Tissa Biani

Bagikan: