AB6IX Jadi Grup Kpop Pertama yang Ikut Program DSCVR Vevo

| 21 Jul 2020 13:07
AB6IX Jadi Grup Kpop Pertama yang Ikut Program DSCVR Vevo
Personel AB6IX. (Twitter @AB6IX)

ERA.id - Platform video musik dan entertainment Vevo secara resmi mengumumkan boygrup asal Korea Selatan, AB6IX jadi grup Kpop pertama yang bekerja sama dengan program DSCVR. 

Program DSCVR dari Vevo ini merupakan salah satu program yang melibatkan artis pendatang baru seperti Billie Eilish, Sam Smith, Halsey, dan masih banyak lagi. Keterlibatan Lee Dae Hwi CS ini sebagai grup Kpop pertama yang masuk di program DSCVR. 

Kerja sama ini dimulai lewat video klip AB6IX berjudul “Surreal”, yang juga jadi bagian album AB6IX, VIVID. Video ini diambil dari jarak jauh oleh pihak Vevo, sedangkan proses syutingnya dilakukan di sebuah studio yang ada di Korea Selatan. 

“Sejak 2019 AB6IX dianggap sebagai salah satu grup Rookie Kpop yang kuat. Mereka adalah pilihan yang tepat dan jelas untuk artis yang ingin kami soroti di program DSCVR tahun demi tahun,” kata JP Evangelista, SPV konten, Pemrograman, dan Pemasaran Vevo, dikutip Forbes, Selasa (21/7/2020). 

Selain itu menurut pihak Vevo, AB6IX merupakan salah satu grup yang bisa memproduksi musik dan lirik lagu mereka sendiri yang harus didukung. 

Dengan kerja sama ini, pihak Vevo berkomitmen untuk memperkuat sekaligus memberi dukungan sosial secara penuh ke empat personel AB6IX, Lee Dae Hwi, Kim Dong Hyun, Park Woo Jin, dan Jeon Woong. 

“Mendukung seniman di seluruh dunia adalah prioritas bagi Vevo, dan kerja sama kami dengan AB6IX untuk menciptakan konten asli pertama Vevo dari Kpop adalah langkah penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk mempromosikan artis-artis global yang sedang naik daun,” lanjut Evangelista. 

DSCVR sendiri merupakan sebuah program orisinal dari Vevo yang mencakup hampir semua artis demi meningkatkan popularitas di semua genre yang diusung. 

Kerja sama ini juga dinilai sangat pas dan tepat sasaran dengan peluncuran album EP terbaru dari AB6IX, 5NALLY. Album itu berisikan lima lagu terbaru, “More”, “Moondance”, “Break Up”, “Color Eye”, dan “Rose, ScentKissss”. 

Rekomendasi