Mantan Member X1, Lee Eun Sang Gabung ke Boy Band Baru Brand New Music

| 10 Jun 2021 17:29
Mantan Member X1, Lee Eun Sang Gabung ke Boy Band Baru Brand New Music
Lee Eun Sang Gabung Boy Band Baru Brand New Music (Instagram/2eunsang_official)

ERA.id - Mantan member X1, Lee Eun Sang resmi bergabung dan debut ulang bersama boy band baru bentukan Brand New Music. Ia akan melangsungkan debut tahun depan bersama member lainnya.

Sebuah sumber dari agensi mengatakan pihaknya sedang bersiap untuk mendebutkan boy band baru dengan target pasar global. Diperkirakan jadwal debut itu akan berlangsung pada paruh pertama tahun depan.

"Kami sedang bersiap untuk meluncurkan boy grup kami berikutnya yang menargetkan pasar global dan bertujuan untuk debut mereka di paruh pertama tahun depan. Kami telah secara resmi mulai menetapkan rencana debut," kata sumber Brand New Music, dikutip Hankyung, Kamis (10/6/2021).

Boy band baru Brand New Music nantinya akan terdiri dari anggota multitalenta dan unik termasuk Lee Eun Sang. Di mana ia sudah pernah melakukan debut bersama dengan X1 setelah mengikuti survival show Produce X 101.

Saat ini Lee Eun Sang juga aktif sebagai penyanyi solo setelah grupnya dinyatakan bubar setelah adanya kontroversi. Boy Band ini nantinya akan menjadi grup pertama Brand New Music dengan banyak anggota.

Baru-baru ini agensi juga baru saja menyelesaikan daftar debut dan membentuk tim eksklusif untuk mengelola grup secara sistematis. Sebagai bocoran, Brand New Music mengungkap penikmat musik Kpop akan terkejut dengan jajaran anggota dan pesona dari anggota boy band mereka.

"Kami baru-baru ini meluncurkan grup melalui showcase pribadi untuk personel industri, dan grup tersebut dibicarakan sebagai salah satu yang akan membuat industri musik terguncang dengan jajaran anggotanya yang luar biasa dan pesona yang unik," ungkap agensi.

Terkait konsep gurp, jumlah anggota, nama, dan detail lainnya terkait boy band baru ini akan diungkap satu per satu mulai paru kedua tahun ini.

Brand New Music sendiri merupakan label dan agensi musik yang dipimpin oleh CEO Rhymer dan merupakan rumah bagi AB6IX, BDC, Bumkey, Hanhae, Han Dong Geun, Yang Da Il, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi