Profil Zayyan, Calon Idol KPop Asal Indonesia Setelah Dita Karang

| 25 Oct 2022 16:00
Profil Zayyan, Calon Idol KPop Asal Indonesia Setelah Dita Karang
Zayyan (Instagram/ocjnewbies)

ERA.id -

Muhammad Zayyan atau Zayyan kini tengah viral dan sedang diperbincangan sejak Senin (24/10/2022). Ini terjadi usai Zayyan diumumkan menjadi salah satu trainee di bawah naungan One Cool Jasco, yang akan debut di boy group OCJ Newbies.

Foto profil Zayyan sudah diunggah di akun Instagram resmi @ocjnewbies. Ia tampak menawan mengenakan jas berwarna navy, yang dilengkapi dengan kemeja putih dan dasi merah bercorak garis hitam putih.

Usai kabar Zayyan akan debut jadi idol KPop asal Indonesia setelah Dita Karang, publik langsung penasaran akan sosoknya. Inilah profil singkat dari Zayyan yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Sempat ikut ajang musik di Indonesia

Sebelum fokus untuk debut sebagai idol KPop, pria kelahiran tahun 2000 ini sempat mengikuti beberapa ajang musik di Indonesia. Ia pernah mengikuti ajang Rising Star Indonesia musim ketiga pada tahun 2018 lalu.

Tak hanya itu, Zayyan juga sempat mengikuti ajang Indonesian Idol X pada tahun 2019. Meski belum berhasil memenangi ajang tersebut, Zayyan sempat lolos di beberapa tahap dan memukau juri dengan penampilannya.

2. Aktif sebagai YouTuber

Sosok Zayyan sebenarnya sudah tidak asing di kalangan penggemar KPop di Indonesia. Ini lantaran dirinya sempat menjadi talent dari potral KPop Indonesia, CoppaMagz TV dan sering tampil di YouTubenya.

Selain itu, Zayyan juga pernah menjadi talent di Erain Entertainment atau Erain Tower bersama beberapa influencer KPop Indonesia lainnya. Ia juga aktif mengunggah konten beruga cover lagu di YouTubenya ZYYN.

3. Siap debut jadi idol KPop tahun depan

Zayyan segera debut sebagai idol KPop dengan grup OCJ Newbies pada paruh pertama tahun depan. Grup ini berada di bawah agensi One Cool Jacso Entertainment.

OCJ Newbies disebut akan aktif berpromosi di Korea Selatan dan China. Para anggota grup memang berasal dari beberapa negara, yakni Korea Selatan, Hong Kong, hingga Indonesia.

Saat ini Zayyan disebut sedang mempersiapkan debutnya sebagai idol KPop. Ia bahkan sudah mengunci akun Instagram pribadinya dengan nama pengguna @zayyanzayy.

Rekomendasi