Oh Jung Se 'Kencan' Bareng Fan Disabilitas di Taman Bermain

| 27 Jul 2020 13:03
Oh Jung Se 'Kencan' Bareng Fan Disabilitas di Taman Bermain
Oh Jung Se mengencani salah seorang fan di sebuah taman hiburan Lotte World di Seoul. (Twitter @K_DramaIndo)

ERA.id - Penggemar setia drama Its’s Okay to Not Be Okay pasti sudah enggak asing dengan karakter Moon Sang Tae? Yup bener banget nih, Moon Sang Tae alias Oh Jung Se jadi salah satu karakter utama yang digambarkan mengidap gangguan spektrum autisme (ASD). 

Baru-baru ini Oh Jung Se terlihat mengencani salah seorang fan di sebuah taman hiburan Lotte World di Seoul, Korea Selatan. Nah yang bikin menarik, Oh Jung Se berdandan seperti karakter Moon Sang Tae loh. 

Tau enggak sih ternyata hal ini dia lakukan karena fannya ini juga mengidap gangguan autisme seperti karakter Moon Sang Tae. Makanya sebagai seorang aktor yang menjiwai perannya, dia ingin menghibur fannya di taman hiburan. 

Oh Jung Se mengencani salah seorang fan di sebuah taman hiburan Lotte World di Seoul. (Twitter @K_DramaIndo)

Berawal Dari Instagram dan Drama

Momen manis ini berawal dari sebuah postingan Bae Ji Soo tentang saudaranya, Bae Boum Joon yang tersentuh dengan akting Oh Jung Se di drama Its’s Okay to Not Be Okay. Saat itu ada adegan Moon Sang Tae yang dirundung dan menangis ketika dia datang ke acara fan-sign Ko Moon Young (Seo Ye Ji). 

Sejak saat itu pemain cello yang juga penyandang disabilitas itu mengatakan kepada saudara perempuannya untuk bertemu Oh Jung Se. Berbagai cara pun sudah dilakukan agar sang aktor bisa bertemu dan meluangkan waktunya. 

Untungnya sang aktor bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk bermain bersama Bae Boum Joon. 

Berdandan Seperti Moon Sang Te

Di sela-sela waktu syutingnya yang padat, Oh Jung Se meluangkan waktunya untuk bermain di Lotte World, Seoul, Korea Selatan. Bahkan bukan cuma itu saja, aktor 43 tahun itu juga berdandan sesuai karakter Moon Sang Tae loh. 

Menurut keterangan Bae Ji Soo, aktor itu bahkan rela dan sabar mengikuti sekaligus menuruti permintaan Bae Boum Joon. Duh baik banget ya! 

Main Bom-bom Car Hingga Beri Hadiah

Selama berada di taman bermain, keduanya terlihat bahagia dengan menaiki berbagai permainan, mulai dari bom-bom car, turangga rangga alias kuda-kudaan, mini halilintar, hingga bertukar hadiah. 

Lewat postingan Bae Ji Soo, aktor itu terlihat memberi hadiah berupa boneka dinosaurus alias “Good Dino” yang sama seperti milik Moon Sang Tae.

Oh Jung Se mengencani salah seorang fan di sebuah taman hiburan Lotte World di Seoul. (Twitter @K_DramaIndo)

Mereka juga saling mengabadikan momen kebersamaannya saat bermain bersama. Tentunya mereka tetap memakai masker ya. 

Sementara itu Bae Boum Joon juga membagikan karya lukisnya yang menggambarkan sosok Oh Jung Se lewat postingan Instagramnya. 

Kebersamaan mereka ini membuat para fan terharu sekaligus bangga dengan yang dilakukan oleh Oh Jung Se. Banyak fan yang menghargai usaha keras Oh Jung Se menemui fannya yang juga penyandang disabilitas. 

Secara tak langsung momen ini juga bisa membuat sang aktor lebih mengenal karakter Moon Sang Tae yang dia perankan. 

Saat ini drama Its’s Okay to Not Be Okay sudah memasuki episode 12, yang mana kisah petualangan Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) Moon Sang Tae, dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) kian seru dan bikin gemas.

Penasaran gimana kisah mereka? Langsung aja nonton dramanya yang tayang setiap Sabtu-Minggu.

Rekomendasi