5 Gosip Kencan Seleb Kpop yang Paling Enggak Masuk Akal

| 03 Sep 2020 18:49
5 Gosip Kencan Seleb Kpop yang Paling Enggak Masuk Akal
Gosip kencan seleb Kpop yang paling enggak masuk akal (Kolas foto Instagram)

ERA.id - Apa pun yang dilakukan seleb atau idol Kpop selalu menjadi perhatian fan. Apalagi bila itu terkait hubungan asmara, pasti bikin heboh. Tetapi gimana jadinya kalau gosip kencan dari para seleb ini justru tidak masuk akal? 

Seperti dilansir Koreaboo, Kamis (3/9/2020) sedikitnya, ada lima gosip kencan tentang seleb Kpop yang pernah mencuat. Gosip itu pun dinilai sebagian fan tak berdasar dan tak masuk akal. Kira-kira siapa aja ya lima 5 gosip kencan seleb Kpop yang paling enggak masuk akal? Ini dia.

1. YoonA SNSD & PSY

Personel Girl’s Generation alias SNSD YoonA sempat digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi fenomenal, PSY. Gosip ini terjadi sekitar tahun 2012 saat keduanya kedapatan jalan bareng. 

Sebuah media asal Tiongkok membagikan foto kebersamaan YoonA dengan PSY. Rumor itu jadi pembicaraan hangat karena PSY sudah menikah. 

PSY (kiri) dan YoonA SNSD (kanan) (Kolase foto Instagram)

Untungnya YoonA langsung membantah dan memberi klarifikasi dari foto yang menjadi sumber masalah itu. Menurut pelantun “Gee”, foto itu diambil saat dirinya melakukan syuting Running Man dan pria yang ada disampingnya adalah juru kamera yang kebetulan mirip PSY. 

2. Kim Hae Won & Park Bo Young

Aktris Kim Bo Young juga pernah jadi sasaran gosip murahan yang tak berdasar tentang berita kencannya denyan Kim Hae Won. Padahal menurut Bo Young dia dan Hae Won hanya sebatas rekan kerja yang baik diberbagai kesempatan. 

Dari gosip kencan tak masuk akal ini, Park Bo Young pun terpaksa memberi klarifkasi dan kesal dengan gosip yang beredar. 

Park Bo Young dan Kim Hae Won (Kolase foto Instagram)

“Ini tidak benar. Hee Won sunbae-nim dan saya bertemu di Hot Young Bloods dan Collective Invention. Kami adalah teman baik dan kolega industri, meskipun kami memiliki perbedaan usia. Kami bertemu untuk makan, bagian itu benar. Kami juga minum teh,” ungkap Park Bo Young saat itu.

Lebih lanjut dia juga merinci berbagai kegiatannya setelah fotonya berdua Hae Woon jadi perbincangan. Menurutnya saat mereka pergi ke Youngdeok untuk makan kepiting rebus, seorang direktur yang bekerjasama dengan mereka juga ikut bergabung. 

Dia juga meminta agar kafe Youngdeok menghapus rekaman CCTV dirinya karena Bo Young tak menyetuji apapun yang diberitakan. Selain itu, dia juga akan mengambil tindakan hukum jika gosip tak benar kian melebar. 

3. Kim Jong Kook & Song Ji Hyo

Gosip tak masuk akal selanjutnya datang dari keluarga Running Man, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Keduanya merupakan rekan di dalam program yang sama selama hampir satu dekade. 

Karena lamanya hubungan kerja mereka, para fan pun menduga keduanya berkencan. Hal ini dilihat dari kecocokan dan chemistry yang terjadi di antara keduanya. 

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (Dok. Koreaboo)

Keduanya pun membantah rumor tak masuk akal itu, yang juga didukung dengan bantahan dari PD Running Man, Jung Cheol Mi. Menurutnya tak akan ada yang percaya jika keduanya menjalin hubungan cinta. 

“Ji Suk Jin bersedia mempertaruhkan seluruh kekayaannya pada mereka yang tidak berkencan karena semua anggota dekat. (Saat mereka mendengar rumornya), mereka berpikir 'Oh? Apa ini?' kata Jung Cheol Mi. 

4. Jin BTS & Lee Guk Joo

Jin BTS juga sempat diterpa gosip tak masuk akal dengan Lee Guk Joo. Keduanya sempat digosipkan pacaran setelah Guk Joo mengaku sedang berkencan dengan anggota trainee grup idol. 

Saat itu netizen menduga Guk Joo kencan dengan Jin BTS karena keduanya mempunyai hubungan yang cukup dekat. Untungnya setelah rumor itu Guk Joo langsung membantah dirinya pernah berkencan dengan Jin BTS. 

5. G-Dragon & Dara eks 2NE1

Berasal dari agensi yang sama, G-Dragon dan Dara eks 2NE1 sempat diterpa gosip kencan yang tak masuk akal. Para fan menduga keduanya sudah lama menjalin hubungan asmara. 

Tak sedikit fan yang akhirnya mengumpulkan berbagai bukti dari postingan Instagram keduanya. Misalnya saat Dara memposting foto sepatu yang sama dengan G-Dragon. 

G-Dragon dan Dara eks 2NE1 (Dok. Koreaboo)

Padahal faktanya saat itu GD sedang kolaborasi dengan brand sepatu ternama, yang kemudian memberikan sepasang sepatu itu ke rekan-rekan sesama idol lainnya. 

Setelah menyadari gosip ini, Dara akhirnya mencoba memberi klarifikasi. Dia mengatakan tak ada yang spesial dari kedekatannya dengan GD. 

Nah, itu dia 5 gosip kencan seleb Kpop yang paling enggak asuk akal. Gimana menurut kamu?

Tags : kpop
Rekomendasi