We Got Married Kini Punya Program Tandingan We Got Divorce di Televisi Korea Selatan

Tim Editor

We Got Married Kini Punya Program Tandingan We Got Divorce di Televisi Korea Selatan (Instagram/@kdrama_hwaiting)

ERA.id - Bagi penggemar program acara televisi Korea Selatan, khususnya program variety show tentu tak asing dengan We Got Married. Nah, variety show ini bakal punya saingan baru bernama We Got Divorce. 

We Got Married merupakan salah satu program televisi MBC yang menayangkan kencan dan pernikahan palsu dari para selebritas ternama Korea Selatan. Melalui program ini, banyak fan Kpop yang gemas dengan kecocokan mereka. 

Kali ini pesaing variety show itu akan datang melalui We Got Divorce dari Tv Chosun. Menurut laporan YTN, program ini akan dipimpin oleh PD Lee Kook Yong, yang juga PD dari program Taste of Love. 

Lee Kook Yong nantinya akan bekerjasama dengan penulis Jung Sun Young, yang sebelumnya aktif dengan 1 Night 2 Days. 

“Kami sedang mempersiapkan untuk meluncurkan program variety baru bernama We Got Divorced. Tim produksi saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan pertunjukan,” kata salah seorang sumber Tv Chosun, dikutip YTN, Kamis (24/9/2020). 

Mulanya nama program ini seharusnya Taste of X, yang juga jadi program ketiga dari rangkaian Taste of setelah Taste of Love dan Taste of Wife. Namun selama tahap produksi program ini akhirnya mengubah menjadi We Got Divorce. 

We Got Divorce nantinya akan mengemas program cerita selebritas yang membicarakan perceraian dengan cara baru dan menyegarkan. Kabarnya episode pertama masih dikoordinasikan dengan tahap negosiasi pemain. 

Aktor Lee Young Ha dan Sunwoo Eun Sook kabarnya akan bergabung di program We Got Divorce. Keduanya tercatat menikah pada tahun 1981, namun bercerai tahun 2007. 

Baru-baru ini mantan pasangan populer di Korea Selatan ini muncul dalam salah satu siaran bareng putra dan menantunya. 

Kira-kira Song Song Couple bakal muncul di acara ini enggak ya?

 

Tag: serial drama drama korea

Bagikan: