Cara Merangsang Wanita Berdasarkan Zodiak, Teruji dan Ampuh!

| 27 Jul 2020 22:20
Cara Merangsang Wanita Berdasarkan Zodiak, Teruji dan Ampuh!
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

ERA.id - Banyak faktor yang membuat istri kurang bergairah, salah satunya karena kurang percaya diri saat melaksanakan kegiatan seksual. Agar kegiatan seksual antara suami dan istri dapat berjalan menyenangkan, maka dari itu suami wajib mengetahui cara membuat wanita terangsang, agar gairah seksual dapat meningkat.

Untuk itu melalui artikel ini akan dibahas beberapa kiat dan tips merangsang wanita yang diklasifikasikan melalui beberapa hal, di antaranya tanggal lahir dan zodiak. 

Mengapa berdasarkan zodiak? Tentu setiap zodiak manusia memiliki karakter yang berbeda-beda, sehingga hasrat seksualnya pun akan berbeda pula perlakuannya. Penasaran? Simak penjelasan berikut.

1. Cara Merangsang Wanita Aries

Wanita dengan zodiak Aries adalah dia yang lahir di antara tanggal 21 Maret hingga 19 April? Apakah pasangan Anda lahir di antaran tanggal tersebut? Mari cari tahu cara merangsangnya.

Sebelum mengetahui cara merangsang wanita Aries, mari kita ketahui terlebih dahulu sifat-sifat zodiak ini, terutama ketika di ranjang. Aries diketahui sebagai zodiak yang paling ikhlas, jujur dan menyenangkan. Akan tetap, hati-hati pada Aries sebab ia akan terus mengejar Anda untuk menerima apa yang ia inginkan, tidak terkecuali seks.

Aries bukannya tak dapat menepati janji, namun ia akan melaksanakan hubungan seksual ketika Anda benar-benar memahami dirinya. Maka dari itu, Aries akan tunduk kepada Anda, ketika Anda lebih hebat ketika berada di ranjang.

Ilustrasi (Pixabay)

Tips agar membuat Aries betul-betul bergairah, adalah melakukan beberapa hal kecil seperti belaian manis dan kecupan kecil yang membuat kehangatan di antara kalian. Rahasia Aries adalah “seks merupakan hal yang menyenangkan”, sehingga jangan sekali-kali selingkuh karena Aries sangat tidak menyukai hal tersebut. 

2. Cara Merangsang Wanita Zodiak Taurus

Kaum Taurus memiliki sifat tenang, tabah, dan loyal. Wanita dengan zodiak Taurus juga lebih menyikai hadiah sebagai imbal balik atas usaha yang mereka lakukan. Selain itu Taurus juga suka dengan kemewahan dan keras kepala. Bagaimana menaklukkan Taurus di ranjang?

Perlu untuk diketahui, Taurus adalah zodiak yang suka aktivitas seksual yang mendalam. Sehingga wanita dengan zodiak Taurus menyukai hubungan seks yang lama, namun tetap aman dan berkualitas. Selain itu wanita Taurus juga menyukai hubungan seks yang hening dan tenang.

Jadi untuk merangsang wanita Taurus janganlah terburu-buru, kuncinya adalah “nikmati bagai aliranairr”. Jadi lakukan sebuah sentuhan-sentuhan kemewahan ketika Anda akan melakukan foreplay.

Sebagai contoh, Anda dapat memulai merangsang wanita Taurus dengan diawali segelas wine saat melakukan candle light dinner, gunakan taburan bunga di ranjang, dan jangan lupa tambahkan aksesoris mahal lainnya. Dijamin pasangan Anda akan melayang sebelum penetrasi!

3. Cara Merangsang Wanita Gemini

Wanita Gemini adalah dia yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni, bintang ini selalu identik dengan kepribadian ganda. Lantas bagaimana cara menaklukkan Gemini di ranjang?

Gemini suka dengan hiburan dan menjadi sentral perhatian, selain itu juga gemar bercerita dan ia tidak pernah bosan. Gemini juga membutuhkan pasangan yang bisa menjaga diri merek karena mereka suka keragaman dan spontanitas.

Wanita Gemini bukanlah tipe yang menyukai hubukan seks durasi panjang. Gemini sangat menyukai hubungan seks dengan spontanitas atau mengejutkan. Namun perlu diperhatikan, wanita Gemini suka bercerita tentang impiannya tentang seks dan posisi 69 adalah favorit mereka. 

Untuk merangsang wanita Gemini, mulailah menjelajahi bahu, lengan, dan kaki mereka. Berikan jilatan erotis pada bagian-bagian tersebut, apabila wanita Gemini sudah terangsang, maka Anda pasrahkan diri di ranjang, dan ia akan menyerang!

4. Cara Merangsang Wanita Zodiak Cancer

Wanita dengan zodiak Cancer adalah dia yang lahir antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli, bintang ini selalu identik dengan kepribadian kompleks. Lakukan hal berikut ini agar wanita Cancer membuat Anda melayang di ranjang.

Wanita Cancer tampak keras dan kuat namun mereka memiliki emosi yang peka. Cancer akan selalu mengekspresikan hal-hal kecil, meskipun wanita tipe ini akan berharap memiliki pasangan lebih. 

Metode terbaik untuk merayu wanita Cancer ialah dengan membuat mereka merasa diperlukan, selain itu juga membutuhkan waktu foreplay yang sedikit lebih lama. Agar semakin panas, jangan lupa untuk membagi perasaan Anda diselingi kecupan dalam.

Ilustrasi (Pixabay)

Agar membuat wanita Cancer semakin terangsang, cobalah untuk mendekapnya dengan erat dan menggenggam tangannya dengan hangat. Meskipun ketika berhubungan seks pertama kali Cancer lembut, namun untuk kedua dan seterusnya Cancer akan semakin liar.

5. Cara Merangsang Wanita Zodiak Leo

Wanita Leo adalah dia yang lahir antara tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Leo amat menyenangi sensasi berlebihan saat bercinta. Salah satu kunci kesuksesan menaklukkan wanita Leo adalah memberikan sensasi berbeda.

Wanita Leo paling suka disanjung, sehingga pastikan Anda menemukan hal baru untuk memujinya saat di ranjang. Selain itu wanita Leo sangat suka stimulasi oleh pasangannya, seperti cumbuan-cumbuan sebagai foreplay.

Kemudian titik sensitif wanita Leo terletak pada pinggangnya, coba membuat Leo menikmati gigitan dan jilatan kecil pada daerah ini. Sembari menjilat, cobalah untuk menggigit perlahan-lahan hingga membuatnya terkejut. 

Wanita Leo suka dengan aktifitas seks yang nakal dan agak kasar, maka gigitan dan garukan disertai dengan cumbuan akan meningkatkan gairahnya. Lakukan cumbuan tersebut di tempat yang tidak biasanya. Wanita Leo menyukai hal-hal liar, maka lakukan cumbuah di ruang tamu, dapur, atau kebun belakang rumah.

Kemudian ketika Anda sudah melakukan penetrasi, lakukan pijat erotis di semua badan Leo. Ketika ia mendesah lakukan hal yang sama, kemudian saat ia berteriak maka bersiaplah berteriak dan keluar bersama.

6. Cara Merangsang Wanita Virgo

Wanita Virgo adalah dia yang lahir antara tanggal 23 Agustus - 22 September. Virgo merupakan seorang yang menyukai bagian tubuh, salah satunya adalah perut. Wanita Virgo mendambakan pria atletis dengan tubuh fit. 

Selain itu wanita Virgo adalah pemuja pasangan yang lebih tua dan lebih berpengalaman dalam hubungan seks. Wanita Virgo adalah tipe yang menyukai seks dan olahraga. 

Anda dapat mencumbu Virgo sembari melakukan olahraga bersama. Gunakan baju olahraga ketika akan berhubungan seks dengan Virgo karena akan menambah gairahnya. Penggunaan celana legging atau stoking akan membuat napsu seksnya semakin panas.

Jelajahi area pinggul hingga Miss V menggunakan tangan, dan gesekan Mr P Anda. selain itu jangan lupa rangsang area perut mereka. Cumbu Virgo pada tepi tempat tidur dengan kaki terbuka lebar. 

Atur kecepatan penetrasi dengan cara melipat lutut Anda, jangan lupa tepuk bagian sensitif wanita Virgo agar gairahnya semakin menjadi dan liar. Anda dapat menggunakan alat bantuan seperti borgol atau tali untuk mengikat tangan kedua tangannya agar mendapatkan sensasi lebih.

7. Cara Merangsang Wanita Libra

Wanita Libra adalah dia yang lahir antara tanggal 23 September - 22 Oktober. Untuk merangsang wanita Libra kuncinya berada pada area pantat dan punggung bawah. Bagaimana langkah yang harus dilakukan?

Cobalah untuk memberikan sentuhan lebih pada bagian-bagian sensitif di atas, Anda dapat meraba dan menepuknya dengan nakal. Hal tersebut dapat dilakukan secara spontan (tidak harus ketika akan bercinta). Lakukan hal nakal tersebut ketika dia memasak, dan menyapa Anda saat pulang kerja.

Saat Anda akan bercinta, lakukan stimulus kembali pada pantat dan punggung bawahnya. Hal tersebut akan membuat pasangan Anda segera "on". Selain itu wanita Libra juga menyukai kegiatan seks saat pagi hari. 

Cobalah lakukan seks singkat ketika Anda dan pasangan sudah sarapan dan siap berangkat kerja. Hal tersebut, selain menambah gairah seks juga dapat meningkatkan mood dan motivasi untuk bekerja seharian.

8. Cara Merangsang Wanita Zodiak Scorpio

Wanita Scorpio adalah dia yang lahir antara tanggal 23 Oktober - 21 November. Menariknya wanita Scorpio mempunyai gairah seks tidak bertepi. Apa yang dimaksud? 

Sebuah tantangan bagi Anda kaum pria, lantaran wanita Scorpio lazimnya mempunyai birahi yang tinggi dan selalu berharap pasangannya siap untuk memuaskannya, di maka saja, kapan saja. 

Wanita Scorpio tampak serba tahu ketika Anda terangsang dan menginginkan sebuah penetrasi. Maka hal yang harus Anda lakukan adalah menerima segala tidakannya dan memberikan perhatian banyak di ranjang.

Berbeda dengan Libra, wanita Scorpio akan sangat terangsang ketika Anda menjelajahi titik-titik genitalnya. Meskipun demikian, janganlah Anda langsung menuju pada Miss V wanita Scorpio.

Lakukan eksplorasi pada daerah kewanitaan dan payudara wanita Scorpio. Gunakan keahlian jari-jari Anda, dan kemudian dilanjutkan dengan jilatan mau lidah dan bibir Anda.

Jelajahi terus, hingga desahan-desahan wanita Scorpio tidak tertahan. Setelah dia meminta untuk dilakukan penetrasi, janganlah terburu-buru, eksplorasi kembali dengan kencang area genital mereka. Barulah setelah ia mendesah kencang, segera lakukan penetrasi.

9. Cara Merangsang Wanita Sagitarius

Sagitarius adalah ia yang lahir antara tanggal 22 November - 21 Desember. Wanita dengan zodiak Sagitarius juga diketahui memiliki hobi bertualang, berjiwa bebas dan juga menyenangkan. 

Hal yang menyulitkan dari wanita Sagitarius adalah ia terkadang susah diterka keinginannya, terutamanya soal seks. Meskipun demikian tidak berarti Anda akan gagal bercinta dengan wanita Sagitarius, hanya diperlukan beberapa pengetahuan dan trik khusus.

Wanita Sagitarius merasa mempunyai ruangnya sendiri jadi janganlah sekali-kali menyindir hal-hal yang dipunyanya ketika akan bercinta. Pujilah ia, beri sedikit pijatan dan belaian pada rambutnya.

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Karena memiliki jiwa petualangan, wanita Sagitarius akan sangat menyenangi sebagian permainan yang unik dikala bercumbu. Anda dapat memanfaatkan sex-toys, atau pemainan sederhana ketika bercumbu.

Cobalah melakukan role play dengan pasangan, seperti melumerkan cokelat pada area intimnya. Setelahnya, lakukan jilatan layaknya anak-anak memakan cokelat, jangan sungkan untuk menawarkan pada dia cokelat yang telah dilumerkan pada jari telunjuk Anda.

10. Cara Merangsang Wanita Zodiak Capricorn

Wanita Capricorn adalah ia yang lahir antara 22 Desember - 19 Januari, dan dikenal sebagai zodiak suka rebahan. Namun, zodiak jenis ini dikenal sangat teliti dan akan selalu memikirkan berbagai hal yang terjadi ke depannya, terutama saat di ranjang.

Wanita Capriorn ketika bercumbu cenderung akan mengharapkan hal-hal yang matang dan tidak main-main. Kendati demikian, zodiak ini tidak akan menyukai hal-hal yang kompleks dalam bercinta, jadi sekali lagi jangan gunakan hal-hal aneh saat foreplay hingga penetrasi.

Jauhi penggunaan sex toys atau alat bantu seks lainnya, karena Capricorn menyukai keumuman dan hal mendasar. Lantas apa yang harus dilakukan agar gairah wanita Capricorn menggelora?

Jangan putus asa, meskipun Capricorn tidak menyukai hal-hal liar dan aneh, ia akan bergairah ketika Anda berusaha dan tulus melindungi mereka. Cobalah lakukan pijatan-pijatan lembut ke bagian-bagian tubuh mereka.

Setelah pasangan Anda merasa relaks, sesekali sentuh areh sensitif mereka. Saat wanita Capricorn memejamkan mata dan mulai mendesah, janganlah sia-siakan kesempatan tersebut. Lanjutkan dengan ciuman lembut dan mesra. Jika pasangan Anda sudah mulai bergairah, ubah ciuman menjadi gigitan kecil dan lanjutkan dengan penetrasi pelan-pelan.

11. Cara Merangsang Wanita Aquarius

Wanita Sagitarius adalah ia yang lahir antara tanggal 20 Januari hingga 18 Februari. Zodiak ini biasanya mempunyai obrolan menarik dan dapat menjadi teman diskusi yang baik, soal aktifitas seks?

Bagi Anda yang pertama berhubungan seks dengan wanita Aquarius pasti akan bingung juga ketika mereka sangat menyukai ekplorasi. Wanita Aquarius adalah seorang petualang sejati dan sangat menyukai hal-hal baru. 

Membuat wanita Aquarius terangsang bukanlah hal sulit. Cobalah untuk bereksperimen mencari hal baru dan menciptakan sensasi keliaran hal belum pernah dilakukan.

Anda dapat memulainya dengan menonton film biru bersama wanita Aquarius, ajak dia melakukan hal yang sama dan diskusikan hal-hal yang diinginkannya. Meskipun demikian semua rencana akan jangan terlalu dipersiapkan, karena Aquarius membenci hal-hal yang demikian.

Lakukan beberapa improvisasi, dan hal-hal yang mengejutkan. Ketika wanita Aquarius sudah terangsang, ia tidak akan sungkan untuk meminta penetrasi. Namun jangan langsung turuti hal tersebut, jual mahal sedikit. 

Rangsang secara terus menerus, hingga wanita Aquarius orgasme sebelum anda melakukan penetrasi. Saat ia memintanya kembali, segera lakukan penetrasi. Gerakan tangkas dan cepat sangat disukai oleh wanita Aquarius!

12. Cara Merangsang Wanita Zodiak Pisces

Terakhir adalah trips merangsang wanita zodiak Pisces. Zodiak ini adalah ia yang lahir antara tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Pisces dikenal sebagai zodiak yang kreatif, penuh khayalan, dan mempunyai kepandaian imajinasi. Jadi wanita Pisces adalah pasangan seks yang panas!

Imajinasi seksual yang dimiliki wanita Pisces membuat Anda harus melakukan realisasi atas imajinasi tersebut. Zodiak ini sangat menginginkan pengalaman bercumbu di luar umum. Kendati demikian Pisces dibekali empati dan khayalan yang membuatnya memiliki pribadi yang sensitif.

Salah satu kunci membuat wanita Pisces terangsang dengan Anda adalah membuatnya nyaman. Sebagai contoh Anda dapat menciptakan suasana romantis dengan menghidangkan masakan kesukaannya.

Selain itu juga jangan lupakan tempat bercinta Anda, agar suasana hati Pisces senang, gairah pun tidak dapat dibendung lagi. Anda dapat meletakkan vas berisi bunga mawar merah di samping daerah tidur.

Kemudian, wanita Pisces sangat menyukai foreplay di zona kaki. Berilah pijatan lembut di kakinya, dan kemudian cium dan beri jilatan kecil hingga pangkal pahanya. Permainan yang erotis adalah kunci cara merangsang wanita Pisces, hal tersebut dapat membuat gairah Pisces bangun.

Tags :
Rekomendasi