Cara Ampuh Merangsang Wanita Alami Tanpa Obat, Suami Wajib Tahu!

| 07 Oct 2020 22:10
Cara Ampuh Merangsang Wanita Alami Tanpa Obat, Suami Wajib Tahu!
Ilustrasi (Екатерина1313 dari Pixabay)

ERA.id - Pria dan wanita memiliki daya rangsang yang berbeda dalam hal melakukan hubungan seksual. Dalam hal ini pria lebih cepat terangsang dibandingkan dengan wanita.

Libido pria bisa langsung naik, misalnya, hanya dengan melihat bagian erotis seperti belahan dada atau paha mulus dari seorang wanita. Namun, berbeda dengan pria, wanita membutuh waktu lebih lama untuk meningkatkan hasrat seksualnya sebelum kemudian berhubungan fisik.

Bagian merangsang pasangan (foreplay) sangat penting dalam melakukan hubungan seksual. Karena tanpa rangsangan yang bagus bisa jadi pasangan tidak akan menikmati aktivitas seks yang dilakukan. Dengan rangsangan seseorang akan lebih siap dan akhirnya akan menikmati dan meraih orgasme dengan mudah.

Di sinilah tugas seorang suami agar ahli merangsang istri sebelum melakukan hubungan seksual. Dalam hal ini banyak suami yang memilih menggunakan obat-obatan baik herbal ataupun non-herbal untuk merangsang seksual istri. Namun sebenarnya bisa dilakukan tanpa obat, atau hanya dengan melakukan teknik-teknik khusus terhadap istri.

Merasangsang seorang wanita tanpa menggunakan obat apa pun, tetapi hanya memberikan perlakuan tertentu bisa menjadi sebuah seni yang tidak akan dilupakan oleh pasangan Anda saat bercinta. Hubungan seksual bisa menjadi lebih intim dan berkesan karena semuanya kenikmatan dan kepuasannya adalah kerja murni dari sang pasangan.

Bagaimana cara merangsang wanita tanpa obat? Apa saja yang harus dilakukan seorang pria untuk menstimulasi libido seks seorang wanita sehingga bisa meningkat drastis?

Pada bagian selanjutnya akan dibahas tuntas cara merangsang wanita yang dibagi menjadi dua bagian yakni bagian pertama cara merangsang wanita dengan kontak fisik dan bagian kedua cara merangsang wanita tanpa kontak fisik.

Merangsang Wanita Secara Alami dengan Kontak Fisik

1. Memegang tangan pasangan 

Siapa pun akan setuju jika sentuhan adalah awal semuanya. Ketika kulit pria mulai menyentuh lembut kulit wanita di sinilah libido seks mulai dipacu. Menurut sebuah studi, ada lebih dari 40.000 ujung saraf di telapak tangan perempuan. Saraf ini akan bereaksi langsung ketika seorang suami mulai memegang tangan istrinya.

Anda bisa mulai dengan mendekati sang istri di sofa atau pun di ranjang, kemudian secara perlahan memegang tangannya. Setelah menggenggamnya, cobalah mengelusnya dengan penuh kasih sayang sambil memberikan pujian-pujian mesra kepada pasangan Anda. 

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Tindakan ini bisa menjadi perlakuan awal yang bisa diberikan seorang suami kepada istrinya untuk memulai menstimulasinya melakukan hubungan seksual.

2. Mengelus rambutnya

Dalam buku The Passion Prescription, Laura Berman, PhD, dalam bukunya yang bertajuk The Passion Prescription, mengungkapkan bahwa belaian tangan laki-laki pada rambut mereka, dianggap sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian yang membuat mereka merasa dicintai.

Apalagi, pada kulit kepala terdapat ribuan saraf halus yang langsung mengirim sinyal rangsangan ke otak. 

Belaian pada rambut istri, sembari memberikan ciuman lembut dan mesra di sekitar wajahnya bisa juga menjadi awal aktivitas seks selain memegang tangan. Sebab, setiap wanita di dunia ini, pastinya selalu tertarik pada sebuah atensi yang memusatkan kasih sayang hanya teruntuk dirinya. 

3. Menyentuh lembut atau mencium bagian belakang leher pasangan

Sangat penting untuk diketahui para suami, bagian belakang leher bisa menjadi bagian paling sensitif bagi seorang wanita. Bagian belakang leher ini bahkan lebih sensitif dari daerah payudara ataup

un bagian puting. Seorang wanita bahkan bisa orgasme hanya dengan disentuh lehernya. Inilah yang menyebabkan zona ini disebut-sebut ampuh untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan ketika berhubungan intim.

Zona leher ini juga sering disebut sebagai zona erangan kerena ketika diberikan perlakuan mesra zona ini sangat cepat membuat wanita mengerang nikmat. Makin banyak waktu yang Anda habiskan untuk mengelus ataupun mencium di zona ini, maka makin keras erangan pasangan.

Bagaimana seni merangsang pasangan lewat lehernya? Anda bisa mulai dengan menyentuh lehernya dan menarik kepalanya ke arah Anda. Kemudian berikan sebuah kecupan hangat di belakang telinganya. Jika pasangan Anda mulai menggeliat beraksi, Anda bisa memeluknya mesra dengan tetap mengelus mesra lehernya.

Selanjutnya Anda bisa mulai menyingkirkan rambut di bagian belakang kepalanya secara perlahan dan berikan rangsangan di tengkuknya dengan menggigit, mencium, atau bahkan menghembuskan napas. Seksolog klinis Debra Laino menuturkan, tengkuk merupakan area sensitif karena terdapat banyak serabut saraf di sana.

Mengingat bagian belakang leher ini sangat sensitif, Anda tidak harus memberikan ciuman tetapi cukup dengan menghembuskan napas di leher bagian depan atau tengkuk pasangan juga akan memberikan stimulan tersendiri. Bahkan jika diperlukan, Anda bisa berlaku sedikit agresif dengan menarik rambut pasangan sementara Anda merangsang area tengkuknya.

Atau lakukan cara yang  cukup menarik yakni makanlah sesuatu yang dingin seperti es batu, buah beku, atau makanan dingin lainnya. Kemudian sapukan lidah Anda yang masih terasa dingin ke bagian bawah lehernya. Cara ini dikombinasikan dengan hembusan napas Anda yang hangat, menurut Laino akan ada sensasi berbeda yang dirasakan pasangan.

Area leher ini juga bisa dijadikan sasaran yang para suami tidak boleh tinggalkan ketika berciuman dengan pasangan. Setelah mencium bibirnya, jangan lantas turun ke dada pasangan tapi sempatkan untuk menciumi lehernya. 

4. Meniup telinga pasangan

Bagian super sensitif setelah bagian belakang leher dari seorang wanita yang tidak boleh dilewatkan para suami dalam memacu libido istrinya yakni telinga. Penelitian lain menyebut telinga sebagai 10 bagian teratas yang seksi untuk dirangsang. Telinga sangat sensitif karena terdapat banyak ujung saraf.

Lantas bagaimana cara merangsang yang tepat bagian super sensitif ini? Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Pertama Anda bisa membisikkan suara langsung di telinganya. Tindakan ini dapat benar-benar membangkitkan gairah, apalagi dengan omongan kotor terkait urusan ranjang. 

Napas hangat Anda yang mendarat langsung di kulitnya dikombinasikan dengan kalimat-kalimat nakal yang menggodanya akan benar-benar memacu gairah bercintanya. Kebanyakan pria melakukan hal ini ketika tidur berdua dengan pasangannya.

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Cara yang kedua yakni Anda bisa memainkan jemari Anda di telinganya. Usap jemari Anda di sekitar daun telinganya membentuk gerakan melingkar. Setelah 20 detik, lanjutkan dengan mengusap bagian belakang telinga dan pusatkan sentuhan pada pinggir daun telinganya.

Perlu diketahui zona ini terhubung ke saraf vagus, yang menghubungkan tengkorak ke jantung, puting, dan alat kelamin. Saraf vagus telah terbukti secara ilmiah sangat mempengaruhi orgasme seorang wanita.

Cara yang ketiga dan bisa menjadi lanjutan dari cara kedua yakni jika pijatan sudah membuatnya bergairah, lanjutkan dengan memberikan ciuman basah di telinganya. Mencium dan menjilatkan lidah Anda, mulai dari tulang leher ke pangkal lehernya, lalu naik ke sekitar telinganya, bisa membawanya ke puncak kenikmatan.

5. Tepuk bokongnya

Bagian erotis wanita yang mirip bantal empuk ini menjadi bagian yang selalu menjadi lirikan kaum adam. Bokong juga merupakan zoba luar biasa untuk dirangsang para suami selama foreplay ataupun saat seks berlangsung. Lantas bagaimana memacu libido wanita dari bokongnya?

Pada dasarnya apa pun yang Anda lakukan pada bagian bokong, entah halus atau kasar akan memberikan sensasi seks tersendiri bagi pasangan Anda. Tapi mungkin Anda perlu beberapa cara yang lebih efektif untuk bisa merangsangnya dari bokong.

Pertama yang bisa Anda lakukan yakni meremasnya dan mengelusnya. Dengan begini pun wanita sudah akan terangsang. Namun untuk lebih membuatnya lebih terangsang meletakkan ujung jari di celah pantat yang berdekatan dengan anus dan memainkan jari Anda, karena ini sangat sensitif bagi wanita.

Yang kedua yakni Anda bisa memberikan pukulan. Namun tidak sembarang pukulan, ada tekniknya. Memukul pantat akan terasa paling erotis ketika dilakukan di bagian bawah. Sementara, memukul terlalu keras sampai pantat biru juga bisa membuat beberapa pasangan terangsang.

6. Memainkan payudara dan puting pasangan

Dua bagian ini memang bisa dikatakan bagian yang paling cepat merangsang seorang wanita karena begitu disentuh sensasinya akan menyebar ke seluruh tubuh. Kenapa bisa demikian, karena payudara dan puting memiliki memiliki ratusan saraf yang sangat sensitif dengan sentuhan. Apalagi bagian puting, ketika diberikan rangsangan wanita akan merasakan sensasi yang sama ketika vagina atau klitorisnya dirangsang.

Namun marangsang dua bagian ini memiliki seninya tersendiri. Berikut akan dipaparkan bagaimana merangsang wanita dengan memainkan payudara dan putingnya.

Pertama yakni bagaimana cara merangsang wanita dengan memainkan payudaranya. Anda bisa mulai dengan melepas bra dengan lembut karena bra sangat berarti bagi seorang wanita. Jangan lupa untuk memuji bra yang dia pakai. Pujian ini bisa semakin memanaskan suasana.

Setelah bra terlepas, puji payudaranya sambil mengelusnya. Namun, memuji payudara memerlukan sebuah seni. Beberapa perempuan begitu sadar akan ukuran payudaranya. Jadi, alih-alih menyebutnya dengan sebutan yang tak pas, lebih baik gunakan kata-kata seperti “seksi”, “hot”, “sempurna”, atau “luar biasa”.

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Kemudian mulailah untuk memberikan sedikit remasan lembut, perlakuan ini akan terasa menyenangkan bagi perempuan. Setelah mulai mencium dan mengisapnya. sebaiknya jangan terlalu intens, alih-alih merasa terangsang, istri malah merasa seperti sedang menyusui suami.

Selanjutnya yakni cara merangsang puting wanita hingga mencapai klimaks. Anda bisa mengajak pasangan ke kamar, mematikan lampu, kemudian berbaring dengan posisi yang nyaman. Mulailah sentuh putingnya dengan jari serta memainkannya memutar. Anda juga bisa menambahkan sensasi lain dengan lotion atau minyak untuk meningkatkan kenikmatan.

Setelah itu Anda bisa mulai menjilat puting. Hal ini bisa dilakukan dengan menjelajahi lingkaran kecil di sekitar aerola, menyentuh puting dengan ujung lidah ataupun menggukan permukaan lindah sehingga jangkauannya lebih besar. Selanjutnya Anda bisa mengisapnya, bahkan memberikan gigitan kecil akan menambah sensasi kenikmatan pada pasangan Anda.

Merangsang Wanita Secara Alami Tanpa Kontak Fisik

Pada bagian sebelumnya telah kita bahas tuntas bagaimana merangsang wanita dengan memberikan sentuhan-sentuhan fisik. Namun sebenarnya libido seksual wanita bisa terpacu tanpa menggunakan sentuhan fisik apa pun. Misalnya nuansa kamar yang redup dengan suara musik sensual dengan aroma ruangan yang menggoda bisa menimbulkan gairah bercinta seorang wanita.

Beikut adalah beberapa hal yang bisa para suami lakukan untuk merangsang sang istri tanpa kontak fisik apa pun.

1. Menumbuhkan berewok

Sebuah studi menemukan bahwa pria yang memiliki janggut lebih mampu membuat wanita terangsang secara seksual daripada yang tidak. Studi lain yang serupa juga menemukan beranggapan pria berewok lebih memiliki sosok keayahan. Berdasarkan hal ini maka bagi Anda yang cocok berjanggut Anda bisa membiarkan janggut memanjang atau pun menumbuhkannya menggunakan obat penumbuh rambut.

2. Menggunakan parfum beraroma sensual 

Semua pasti akan setuju jika aroma dapat memengaruhi suasana hati bahkan dikaitkan dengan gairah seks. Hal ini dibuktikan lewat sebuah survei yang dilakukan perusahaan parfum kepada 2.000 partisipan wanita. Dan menemukan wanita yang peka dengan aroma bensin, kulit, dan tinta printer lebih mudah terangsang secara seksual.

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

3. Mengajak pasangan menonton film porno

Menurut sains, sama seperti pria, wanita akan lebih mudah terangsang saat melihat pria telanjang. Studi yang dilakukan Meredith Chivers mengukur tingkat rangsangan wanita lewat film porno. Peneliti menemukan wanita yang melihat film porno pria telanjang memiliki cairan pelumas di vagina yang lebih banyak dibandingkan wanita yang langsung menonton adegan bersenggama.

4. Menjaga pola tidur pasangan

Kurang tidur bisa menyebabkan gairah seksual wanita menurun drastis. Ketika itu terjadi Anda harus membiarkan pasangan Anda istirahat yang cukup sehingga libido seksualnya kembali normal. Tidur malam yang baik dapat meningkatkan libido wanita. Penelitian terbaru dari University of Michigan meneliti pola tidur dari 171 wanita dan dorongan seks mereka selama dua minggu. 

Ketika wanita memiliki lebih banyak tidur, mereka mengatakan, mereka merasa lebih bergairah pada hari berikutnya. Wanita yang menghabiskan satu jam tambahan waktu tidur, 14 persen lebih mungkin bercinta pada hari berikutnya.

5. Narsis

Pemuda yang menemukan diri mereka menarik ternyata juga menarik bagi orang lain. Tidak diragukan lagi, hal ini karena kepribadian yang percaya diri, lembut, dan menawan. Menurut sebuah studi kecepatan-kencan (speed-dating) terbaru dari University of Graz di Austria, pria narsis yang mencintai diri mereka sendiri memiliki lebih banyak pasangan seksual.

Melihat pria yang sangat percaya diri bisa membangkitkan rasa penasaran wanita, yang kemudian berujung pada lebih mudahnya libido mereka untuk dipancing.

6. Kirimkan pesan teks menggoda kepada pasangan 

Pesan teks yang seksi tak hanya milik kaum remaja. Jangan merasa konyol untuk menulis sesuatu yang menggoda. Coba misalnya ini: “Aku kangen harum tubuhmu sayang”. Atau “Aku sudah tak sabar pulang sayang. Ingin segera bercumbu denganmu”. Kata-kata bisa sangat dahsyat memberikan rangsangan dan yakinlah kehidupan ranjang Anda akan meningkat. 

7. Kirimkan foto yang memperlihatkan kejantanan Anda

Kirimkan foto-foto yang menunjukkan bagian tubuh Anda yang berotot. Hal ini bisa langsung memacu gairah pasangan. Jangan lupa untuk memberikan kata-kata nakal yang mengarah ke hubungan seksual. Ini bagi pasangan seperti pemanasan bagi pasangan Anda sebelum melakukan hubungan seksual ketika sudah sampai di rumah.

8. Belilah barang yang membangkitkan gairah

Anda bisa meningkatkan gairah pasangan dengan membelikan barang-barang yang mengacu ke aktivitas seks, misalnya memberikan baju tidur yang sangat terbuka, sekotak kondom, celana dalam atau bra yang seksi. hal ini secara tidak langsung akan memberikan sinyal sekaligus rangsangan kepada pasangan Anda untuk melakukan hububungan seks.

Demikian bahasan seputar cara merangsang wanita tanpa obat apa pun. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan pengalaman baru dalam kehidupan ranjang rumah tangga Anda.

Tags : kesehatan seks
Rekomendasi