Saling Beri Dukungan, Pemain Hospital Playlist Kembali Reuni

| 29 Jul 2020 22:20
Saling Beri Dukungan, Pemain Hospital Playlist Kembali Reuni
Pemain inti dari drama Hospital Playlist. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Masih belum move on dari drama populer Hospital Playlist? Tenang aja baru-baru ini para pemainnya reuni kecil-kecilan yang dibagikan lewat foto di akun Yoo Yeon Seok. 

Pada hari Rabu (29/7/2020) pemain inti dari drama Hospital Playlist kembali membuat fan histeris dengan berkumpulnya mereka setelah perpisahan. Meskipun seri kedua Hospital Playlist juga bakal dibuat, momen kebersamaan dari kelima dokter hebat ini tak menyurutkan kerinduan para penggemar. 

Lewat foto yang diposting pemeran Ahn Jung Won alias Yoo Yeon Seok di Instagramnya, terlihat para mantan pemain Hospital Playlist saling memberi dukungan satu sama lain. 

Di foto pertama misalnya, Jeon Mi Do, Kim Dae Myung, dan Kim Jun Han hadir di acara premier film terbaru dari Yoo Yeon Seok, Steel Rain2: Summit. 

Selain itu, ada juga foto yang memperlihatkan keakraban mereka saat datang dan mendukung Jeon Mi Do di drama musikal yang sedang dia mainkan berjudul Maybe a Happy Ending. Dari foto itu terlihat formasi lengkap para pemain inti Hospital Playlist, termasuk Jung Moon Sung. 

“Senang melihat tim Hospital Playlist. Saya sangat senang melihat penampilan yang menyenangkan,” tulis Yoo Yeon Seok di Instagram, Rabu (29/7/2020). 

Kedekatan dan momen kebersamaan ini membuktikan hubungan para pemain Hospital Playlist masih sangat dekat dan lebih dari sekadar teman satu drama. 

Tak lupa Yeon Seok juga menambahkan hastag film terbarunya dan juga drama musikal yang diperankan oleh kerabatnya, Jeon Mi Do. 

Seri pertama Hospital Playlist sudah berakhir pada 30 Mei 2020. Kesuksesannya pun membawa sang sutradara Shin Won Ho tertarik untuk kelanjutan kisah mereka. Kabarnya seri kedua Hospital Playlist bakal tayang tahun depan loh. 

Duh makin enggak sabar aja nih ngeliat mereka kumpul lagi!

Tags : drama korea
Rekomendasi