Sejuknya Nongkrong di The Parlor Bandung
Sejuknya Nongkrong di The Parlor Bandung

Sejuknya Nongkrong di The Parlor Bandung

By ahmad syarif | 16 Jul 2018 14:30
Jakarta, Era.id - Bandung sudah identik sebagai kota wisata untuk melepas penat, meski hanya saat weekend saja. Begitu banyak pilihan, mulai dari taman hiburan, kebun buah, hingga beragam tempat kulineran menarik. Persaingan untuk menarik warga sekitar dan turis pun semakin ketat. Hal ini yang membuat masing-masing tempat harus berinovasi untuk menciptakan style dan nilai jual tersendiri.

The Parlor pun sadar akan hal ini dan berani dalam menyajikan konsep one stop place bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Tempatnya di daerah Dago yang masih sejuk, membuat orang betah berlama-lama menikmati berbagai sajian makanan dan minuman yang ada. Konsepnya yang menyediakan berbagai spot foto menarik, membuat anak muda hingga orang tua asik bergaya. Sementara bagi yang suka belanja, berbagai pilihan toko siap dikunjungi.

Tak jarang pula tempat ini disulap sebagai galeri oleh komunitas kreatif untuk memamerkan hasil karya mereka. Panggung yang disediakan untuk bermusik, ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk eksibisi, hingga berbagai sudut untuk shooting karya perfilman. The Parlor hadir tidak hanya untuk nongkrong, tapi juga jadi wadah berkreasi!

Rekomendasi
Tutup