Chelsea dan Manchester United Lolos Mudah
Chelsea dan Manchester United Lolos Mudah

Chelsea dan Manchester United Lolos Mudah

By Wahyu Lilik | 18 Feb 2018 17:04
Jakarta, era.id- Tim unggulan Chelsea FC dan Manchester United lolos ke perempatfinal piala FA. Sabtu (17/2/2018), Chelsea menghancurkan Hull City 4-0 dan MU mengatasi perlawanan tuan rumah Huddersfield Town 2-0. 

Hanya butuh waktu dua menit bagi Chelsea untuk memimpin, berkat tendangan lengkung Willian, setelah memanfaatkan umpan Olivier Giroud. Di menit ke-27, Pedro Rodriguez mendapatkan umpan cantik dari Fabregas, sontekannya berhasil memperlebar keunggulan Chelsea. Willian mencetak gol kedua di menit ke-32. Pemain baru Olivier Giroud menggenapi keunggulan Chelsea menjadi 4-0, setelah mendapatkan umpan dari Emerson, yang baru saja ditransfer dari AS Roma.

Romelu Lukaku kembali menjadi bintang Manchester United, setelah mencetak dua gol kemenangan atas Huddersfield Town. Gol pertama dicetak di menit ke-3, setelah mendapatkan umpan terobosan dari Juan Mata. Di akhir babak pertama, Juan Mata memperlebar keunggulan MU, tetapi wasit menganulir keputusannya setelah menggunakan Video Assistant Referee (VAR). Lukaku mengunci kemenangan MU berkat umpan dari Alexis Sanchez di menit ke-55.

Dengan kemenangan ini, Chelsea akan berjumpa Leicester City dan Manchester City menghadapi Brighton Hove Albion. Perempatfinal Piala FA akan digelar pada 16 sampai 19 Maret 2019. Sementara tim unggulan lainnya, yaitu Manchester City dan Totenham Hotspurs akan bertanding Minggu (17/2/2018).

Tags :
Rekomendasi
Tutup