Mourinho Bangga dengan Kinerja Pogba
Mourinho Bangga dengan Kinerja Pogba

Mourinho Bangga dengan Kinerja Pogba

By Riki Noviana | 22 Feb 2018 10:05
Sevilla, era.id - Manajer Manchester United Jose Mourinho puas dengan kontribusi Paul Pogba di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla yang berakhir imbang  0-0, Rabu (21/02/2018). Pogba turun dari bangku cadangan stadion Ramon Sanchez Pizjuan menggantikan Ander Herrera yang cedera saat pertandingan memasuki menit ke-17.

Sebelumnya, Mourinho merasa bosan dengan pertanyaan seputar Pogba yang dilayangkan wartawan. Hubungan pelatih berkebangsaan Portugis dengan mantan pemain Juventus bahkan menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir.

Mourinho yang saat ini menjalankan musim keduanya di Old Trafford, dikabarkan tengah mengalami masalah dengan Pogba, berkaitan dengan performa yang ditunjukkan  pemain asal Prancis itu. Akibatnya, Pogba jarang mendapat kesempatan bermain

"Dalam wawancara pra-pertandingan, ada tiga pertanyaan tentang Paul (Pogba) dan (kenapa) dia tidak dimainkan (di pertandingan-pertandingan sebelumnya). Itu agak aneh," kata Mourinho setelah pertandingan melawan Sevilla. Dilansir dari Soccerway.

"Menurut saya, hargai saja diri Anda dan pekerjaan Anda. Saya paham dengan pertanyaan Anda, tapi jika saya salah satu dari Anda, saya akan bertanya; 'Apakah manajer Manchester United setuju jika (Scott) McTominay (dianggap) bermain fantastis?" lanjutnya.

McTominay dimainkan Mourinho sebagai starter di lini tengah berbarengan dengan Ander Herrera. Pemain muda itu dianggap tampil layaknya gelandang senior karena mampu menyulitkan playmaker berpengalaman Sevilla Ever Banega.

Kendati demikian, Mourinho tetap menjawab pertanyaan wartawan seputar Pogba sekaligus memberikan pujiannya terhadap McTominay. 

"Saya pikir Paul berusaha keras memberikan yang terbaik buat tim. Saya memulai laga dengan memainkan Ander (Herrera) dan Scott (McTominay). Dan saya pikir pemain fantastis seperti (Ever) Banega, (malam ini) dia tidak (fantastis), karena dia tidak memiliki ruang untuk menjadi Banega yang dikagumi dunia sepakbola," pungkas The Special One.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan dimainkan di Old Trafford, 13 Maret 2018.

 

Rekomendasi
Tutup