Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Main Film Bareng

| 02 Mar 2018 19:40
Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Main Film Bareng
(Foto: Pixabay dan Twitter)
Los Angeles, era.id – Dua bintang Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, akan berkolaborasi dalam film garapan Quentin Tarantino berjudul Once Upon a Time in Hollywood. 

Film ini berkisah tentang kisah nyata pembunuhan yang dilakukan oleh Charles Manson pada para pengikutnya di tahun 1969, yang kemudian dikenal sebagai tragedy Helter Sketler.

Namun demikian, baik DiCaprio maupun Pitt tidak akan berperan sebagai Charles Manson. Dicaprio akan berperan sebagai mantan bintang serial televisi bernama Rick Dalton, sedangkan Pitt akan berperan sebagai Cliff Booth, rekan kerja sekaligus pemeran pengganti Rick Dalton yang tinggal di Los Angeles tahun 1969.

Ini adalah momen pertama keduanya membintangi film dengan judul yang sama.

"Keduanya berjuang untuk bisa bertahan di Hollywood yang tak lagi mereka kenali. Tapi Rick (DiCaprio) memiliki tetangga sebelah yang terkenal, Sharon Tate," kata Sony Pictures, dilansir dari Straits Times.

Dalam film, dikisahkan Sharon Tate merupakan seorang istri direktur Roman Polanski yang tengah hamil. Ia dibunuh pada tahun 1969 oleh pengikut Manson, salah satu penjahat Amerika yang paling terkenal. Bahkan, tiga orang teman dan pembantu rumah tangga Tate yang saat itu sedang berkunjung pun tewas dibunuh.

Dalam kehidupan nyata, keluarga Manson akhirnya diadili dan mendapat hukuman penjara semur hidup pada 1971. Manson sendiri meninggal pada bulan November 2017 di usia 83, saat dirinya menjalani hukuman seumur hidup.

Rencananya, Once Upon a Time in Hollywood akan dirilis pada 9 Agustus 2019, tepatnya 50 tahun setelah Tate dan empat temannya ditikam dan ditembak mati.

Tarantino mengatakan, dirinya telah mengerjakan naskah film tersebut selama lima tahun dan telah tinggal di wilayah Los Angeles selama sebagian besar hidupnya. Tarantino berusia tujuh tahun pada 1969, ketika tragedi pembunuhan Teta terjadi.

"Saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah tentang LA dan Hollywood yang kini sudah tak terdengar lagi. Dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan kerja sama dinamis antara DiCaprio dan Pitt," ujar Tarantino.

Sebelumnya, Tarantino telah menggondol dua Oscar untuk film Django Unchained dan Pulp Fiction besutannya. Sementara DiCaprio juga telah memenangkan Oscar pada tahun 2016 karena perannya di The Revenant. Sedangkan Pitt, berhasil dinominasikan Oscar untuk perannya di Moneyball dan The Curious Case.

 

Rekomendasi