Menikmati Senja Makassar di Goedang Popsa
Menikmati Senja Makassar di Goedang Popsa

Menikmati Senja Makassar di Goedang Popsa

By ahmad syarif | 04 Mar 2018 15:41
Makassar, era.id - Berjarak hanya selemparan batu dari Benteng Rotterdam, Goedang Popsa berdiri di salah satu spot terbaik di Kota Makassar. Dan pemandangan bongkar muat peti kemas warni-warni di Pelabuhan Soekarno-Hatta yang berada tepat di hadapan, menyempurnakan atmosfer kongkow. Tempat yang tadinya merupakan gudang peralatan olahraga air ini, menjadi pilihan berlabuh era.id saat melakukan trip singkat ke Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Pemandangan aktivitas pelabuhan dari beranda lantai 2 Goedang Popsa (Hamni S/era.id)

Dengan mengusung konsep urban industrial yang tetap ramah sejarah dan unsur kearifan lokal, para pengunjung akan dibuai oleh tampilan vintage dan menu menggiurkan. Dan jika beruntung, pengunjung dapat menikmati suasana senja dengan ditemani pemandangan matahari terbenam dan tiupan angin sepoi-sepoi dari Pantai Losari.

Aktivitas bar di lantai 2 Goedang Popsa (Hamni S/era.id)

Salah satu unsur menarik lain di Goedang Popsa adalah koleksi foto dan gambar-gambar terkait sejarah dan perkembangan olahraga air di Sulawesi selatan. Bahkan, sebuah speed boat ditempel di salah satu sudut dinding. Penasaran seperti apa serunya kongkow di Goedang Popsah? Cek video kami!

Rekomendasi
Tutup