Comeback United Gusur Liverpool di Klasemen

Tim Editor

Nemanja Matic (Foto: Twitter :ManUtd)

London, era.id - Gelandang Manchester United Nemanja Matic meminta rekan setimnya memberi segenap kemampuan di sisa laga Liga Premier. Hal tersebut diungkapkan pemain Serbia setelah Setan Merah mengalahkan Crystal Palace 3-2, Senin (5/3/2018).

Sempat tertinggal dua gol melalui Andros Townsend (11') dan Patrick van Aanholt (48') di Selhurst Park, Setan Merah berhasil mengejar dan mengalahkan Palace melalui Chris Smallling (55'), Romelu Lukaku (76') dan Matic.

Matic, yang mencetak gol kemenangan dari jarak 30 yard pada menit ke- 91, memuji comeback timnya. Tapi, dia meminta rekan-rekannya meningkatkan kualitas permainan demi mendapatkan hasil maksimal di akhir musim.

"Setelah gol kedua (Palace), sangat sulit bagi kami untuk bangkit. Tapi kami menunjukkan karakter dan melakukan apa yang diingingkan pelatih kami," kata Matic, dilansir dari Soocerway.

"Dalam permainan seperti ini, jika kita bisa memenangkan pertandingan kita bisa bersaing dalam perebutan titel juara. Di sana ada kualitas, tapi kami harus jujur, kami butuh melakukan yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Matic juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya dengan gol yang dicetaknya malam tadi, karena selain membawa Setan Merah kembali menempati posisi kedua klasemen, gol tersebut merupakan yang pertama bagi Matic dengan seragam MU.

"Saya bahagia saya mencetak gol pertama saya di Manchester United. Saya tahu ini bukan tugas saya tapi saya senang gol ini memberikan kami tiga poin," tandas mantan pemain Chelsea.


(Foto: Twitter @ManUtd)

Susunan pemain

Crystal Palace: Hennessey; Wan-Bissaka, Kelly, Tomkins, van Aanholt; Townsend, McArthur, Milivojevic (c), Schlupp (Riedewald 80); Benteke, Sorloth.
Cadangan: Cavalieri, Delaney, Jach, Souare, Rakip, Lee.
Kartu kuning: Townsend.

Manchester United: De Gea; Valencia (c) (Shaw 67), Lindelof, Smalling, Young (Mata 67); McTominay (Rashford 45), Matic, Pogba; Alexis, Lukaku, Lingard.
Cadangan: Pereira, Bailly, Darmian, Carrick.
Kartu kuning: McTominay, Young, Matic.

Tag: liga inggris

Bagikan: